CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa alasan mengapa acara tv tetap diminati golongan ekonomi menengah kebawah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034043cbc5a8c0d396bc1a2/beberapa-alasan-mengapa-acara-tv-tetap-diminati-golongan-ekonomi-menengah-kebawah

Beberapa alasan mengapa acara tv tetap diminati golongan ekonomi menengah kebawah

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
numpang lewat liatin tontonan tv yang bagus emoticon-Sundul Up
Iya yak, gampang diakses itu penting, kalo punya tv sama jaringan antena bagus ya udah seneng aja sih nonton tv wkwkwkw
Intinya bwt pembantu biar gk suntuk
Mudah diakses sih yang paling bener, kayanya udah semua masyarakat menengah ke bawah mampu beli tv ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekarang emang tv sudah sepi peminat ketimbang dulu sih
acara yang dipenuhi drama tuh paling banyak yang disukai kayaknya ya
Quote:


bener gan, udah nggak seperti dulu lagi
emoticon-Sundul Up
Hiburan paling gampang, istilahnya gt
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih sundul lagi gaan eheh emoticon-Sundul Up
fyi tentang pertelevisian nasional gan emoticon-Sundul Up
sundul gan emoticon-Sundul
Quote:


betul banget gan, kebanyakan begitu emoticon-Nyepi
sundul lagi gan emoticon-Sundul Up
naikin lagi gaaann emoticon-Sundul Up
numpang lewat gan emoticon-Sundul
numpang lewat lagi gan emoticon-Traveller
numpang sundul dylu gan emoticon-Sundul
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di