CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Sutradara Hollywood vs. Platform Streaming Film
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600fc455f0bdb2261258cd71/sutradara-hollywood-vs-platform-streaming-film

Sutradara Hollywood vs. Platform Streaming Film

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Lama kelamaan, mau gak mau mereka harus menyerah dengan keadaan gan
seharusnya sutradara2 kawakan ini paham kalau mereka sedang menghadapi disrupsi di industri film... kritikan2 mereka ini gak bakal banyak yg denger toh karena ini zaman disrupsi.

seharusnya mereka bisa liat stasiun TV analog yg mencoba selamat dari disrupsi ini dengan buat akun yutub

selain disrupsi pandemi juga bakal mukul keras industri bioskop setidaknya selama 3-5 tahun

mau gak mau ya harus cari solusi pragmatis yaitu bikin layanan striming

disney itu contoh yg paham kalau mereka lagi menghadapi disrupsi di industri film makanya mereka luncurin disney+
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yah mungkin kondisi kaya gini, skrg film streaming malah didemenin...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Experiencenya pasti beda lah, nonton dibioskop sound dan layarnya lebih mantep, tapi di masa pandemi gini ya streaming lagi untung-untungnya emoticon-Matabelo
Skrg nnton bioskop ane takut hmmmm..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waa gitu ya.. ane lebih milih platform
streaming film nih.. menariik sepertinya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
setuju sih bagian film di bioskop dan di streaming experiencenya beda. dan emang ane juga berpikiran sama lebih baik dipisah aja krn gimanapun beda sih film "film" sama yang distreamingan. tapi ya jaman kan sudah semakin modern
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang lebih berkesan nonton bioskop sih apalagi genre action atau horor, tapi bioskop di Indonesia ini masih banyak orang primitif misalnya ada yang nendang kursi, ada yang makan batagor (nyelundupin makanan), cewek telmi tukang tanya, pasangan mesum yang lebih hot daripada adegan filmnya, anak kecil nonton film Gore & Noir, Tante2 ngerumpi, ada yang tidur terus ngorok, cewek mainan hape, bayi nangis, dan banyak hal ajaib lainnya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo kita sih sebagai penongton ya, makin kesini makin enjoy yang streaming emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih takut kalau harus ke bioskop emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tapi kalo emang ceritanya bagus, mau ditonton di mana aja tetep mantep sih
kalah saing kah sama netflix emoticon-Traveller

Nonton Legal

ane sih mana aja gan, semua punya kelebihan dan kekurangan. sayang sekali selama pandemi di kota ane bioskop pada tutup.... halo kang bajak emoticon-Traveller
Sensasi nonton dibioskop memang susah tergantikan.
Jangankan film aksi dengan sound menggelegar.
Film drama aja lebih dapet feelnya kalau nonton dibioskop.

Untung bioskop terdekat dari rumah ane udah buka.
Walau terus terang ane jarang ke bioskop karena ga ada film baru menarik yang diputar setelah pandemi ini.

Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di