CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Minum Miras Budaya Daerah, Denny Siregar Kena Semprot Warganet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603d798bf8860557b676c110/sebut-minum-miras-budaya-daerah-denny-siregar-kena-semprot-warganet

Sebut Minum Miras Budaya Daerah, Denny Siregar Kena Semprot Warganet

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
lagi ada" aja, masih banyak masalah" yang perlu diselesaiin ngapa malah nambah acara bikin" peraturan aneh dah... kurang tantangan po piye jane pak pres iki... -_-
mungkin bisa diterapkan dengan penyertaan aturan yang ketat ya, termasuk dalam peredaran nya mungkin ✌️
DS asbun aja, belum pernah di siram air teh ama munarman apa
emoticon-Leh Uga
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ternyata mabok agama lebih parah efeknya daripada mabok miras...
profile-picture
mionggarong memberi reputasi
1. Memang bukan budaya daerah saja tapi budaya di seluruh dunia
2. Yg make/minum miras adalah hindu, kristen, budha, konghucu, dll tapi yg ribut orang islam
3. Orang islam itu munafik karena mereka juga minum miras
4. Perpres ini tentang investasi lalu dipelintir menjadi hoax legalisasi miras oleh para kadrun, dan lagi2 orang islam bodoh langsung heboh
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
ada kuliner daerah yang dimasaknya pake alkohol, tapi lupa namanya.

Diubah oleh kampret.strez
Miras Budaya daerah lah bener Arak, tuak Ciu

Dari budi dan upaya daerah tertentu makanya minuman itu ada.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Kedua industri miras yang akan menanamkan model baru hanya akan diberikan izin produksi di wilayah yang telah ditentukan oleh pemerintah sendiri. Diantaranya Provinsi Bali, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Papua.

jack daniel made in ntt, contreau made in papua, jonhny walker made in ntt, chivas regal made in bali, joss
Sorry saya gk baca threadnya, tapi saya cuma mau nyampaikan sesuatu.

Bro, manusia macam orang ini nih banyak, mengaku "penggiat social media", dan orang macam ini akan tetap selalu ada kalau netizen ngasih mereka "panggung", menggubris mereka, menyemprot mereka, ngomongin mereka, merespon bacotan mereka, seperti yg dilakukan di thread ini dan di media-media lainnya.

Saya jujur saja, liat mukanya aja, meski judulnya bikin penasaran, saya gk bakalan buka, gk bakalan nyimak, gk bakalan baca,,,, komentar ini saya tujukan kepada netizen semua yg secara tidak langsung mempopulerkan orang macam ini.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Bukan mendukung desi, tapi dengan dicabut nya perpres ini bukan berarti bahwa minnuman2 tersebut jadi hilang kan? Tetap ada dan karena tidak ada peraturannya jadi mungkin berbahaya. Saya suka minum miras, tapi jarang beli yang lokal karena ya itu salah satunya gk jelas pabrik nya, malah jadi bahaya kalo kandungannya gk beres.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah dia pemuja miras n dewa mabok kok
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sejak ketjil dah minum cap tikus..
manthaapppp eaaa



emoticon-Leh Uga
doi mau mencoba merasakan keganasan netijen +62 emoticon-Ngakak
intinya soal miras karena sekarang pun ga gitu efektif itu larang2 miras, ya kenapa ga coba diatur aja, daerah percontohannya ya 4 dulu, kalau bagus lanjut kalau ga bagus ya disetop....emoticon-Big Grin
orang kafir ya gitu kelakuan nyama2in dengan jaman jahiliyah.
Zaman sekarang ga lepas dari polemik ya...polemik = kontroversi = popularitas = profesi... Inilah salah satu wujud karya revolusi industri 4.0
Denny Siregar mending jualan ayam geprek aja...

Geprek Densi
tuh orang memang beda gan emoticon-Ngakak
Ayok.
AeM aja dulu jgn pake es
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di