CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c6783da09a856765e7d75/paspampres-sebut-pengendara-motor-yang-terobos-kawasan-ring-1-tak-perlu-minta-maaf

Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Sunmori kok boncengan..anak motor apa rombongan ojek
Seneng lihat mereka ke tendang paspampres berasa dendam ane sedikit bisa terbalaskan hehe.
petantang petenteng di ring 1 wkwkwkkwkw so kerassss anj
org goblok mereka bree.. masa org jakarta gtau area steril.. emang kbiasaan mreka aja bgitu ada lamer trus jalan lowong didepan pasti gaspol!

gua aja orang Pasar baru tiap hari lewat situ ke Tanah Abang biasa aja..

nah dia2 org ga pake etika!

niih pelaku2nya di IG, pd di lock & apus2in vidionya, cemen!!

@sahdilah (yg ditendang)
@jetliwandana2 (yg tereak VIRALL!!!)
@juniarwilliam17 (yg vidion dari lampu merah)
@fdailyvlog (road captain yg duluan gaspol)
@liquidbikers (geng grombolan mreka yg terobos)

bisa cek di akun @bodatnation jg utk vidio klarifikasinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrimaru13 dan 2 lainnya memberi reputasi
mau ngevlog tapi cari tempat yang tidak tepat, saat ditindak sok jago sok paham aturan ternyata dianya yang salah. Auto malu2in, mending belajar saja yang rajin atau cari tempat dihutan yang bebas
ih ga suka gelay
wah ga jadi rame...
Cabut aja sim nya setaun gituh , jd bnyak bocil niruin panutan vlogernya wili kebutan dijalan bahayain pengguna jalan.
Giliran knapa2 ada vidio uplod playing victim cari pembenaran/dukungan emoticon-Hammer2
Sayang ga di dor
gagal deh kesempatan bikin konten sama Paspamres mana udah nyiapin materai 10k kan gak jadi dipakai deh 😏
PETUGASNYE KURANG KERAS..
SEHARUSNYE MOGE2 NTU DI DITENDANG AMPE HANCUR TUH KEPALA SOALNYE PERCUMA PNY KEPALA TAPI OTAK KAGAK DIPKE...
MOTOR JG WAJIB DIBAKAR !!!!
Mau motor apapun klo udh ngumpul bawaannya songong semua.
profile-picture
S4ngpecinta memberi reputasi
Kalo punya duit, mending beli buku aja jangan motor yg brisik. Isi ilmunya aja biar bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa broo
paspampres aja selow.. netijennya pada kebakaran jenggot wkwkwk
profile-picture
profile-picture
febrimaru13 dan S4ngpecinta memberi reputasi
Harusnya tembak ndase..muak gw dg moge2 arogan gtu.
Sayang adegan kurang seru, yg teriak2 "viraalll...!!!" langsung disniper paspampres dr jauh
Ini mereka gk paham akibat ya sblm bertindak
Jadi viral tuh
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di