Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

weddingpackageAvatar border
TS
weddingpackage
Tidak Hanya Bahaya Krim Pemutih Abal-Abal Bisa Juga Merusak Kulit dan Tubuh!
Tidak Hanya Bahaya Krim Pemutih Abal-Abal Bisa Juga Merusak Kulit dan Tubuh!


Wow, Mengerikan! Mau Taukah Kamu Bahaya Krim Pemutih Abal-Abal Yang Bisa Merusak Kulit dan Tubuh!

Hai Sobat Rinna Diazella Skincare,Terkadang sedikit bingung melihat mereka-mereka yang masih percaya & terhipnotis dengan penawaran berbagai produk skincare yang bisa menjanjikan kulit putih (glowing) secara Instand dengan harga produk yang kadang dijual dengan harga yang murah meriah.

Pernahkah Anda mendengar ada istilah “ Harga Menentukan Kualitas “,Tidak ada produk bagus apa-pun yang dijual dengan harga murah,itu hukum bisnis yang dijalankan oleh setiap produsen.

Terkadang yang menjadi permaslaham,telah diinfokan dan dinyatakan produk berbahaya, ternyata masih banyak dari sebagian wanita yang masih juga membeli produk pemutih wajah yang kualitasnya sebagai krim pemutih abal-abal. Duh Tau nggak kamu, ada banyak sekali yang akan kamu rasakan efek samping dan dampak berbahaya dari pemakaian krim pemutih yang tidak aman (not secure) alias produk abal-abal terhadap wajah dan tubuh.

Yuk,sekarang kami dari Blog Rinna Diazella Skincare mencoba memberikan informasi untuk Anda mengenali dampak dan efek samping berbahaya dari krim pemutih abal-abal agar Anda tidak menjadi  penyesalan .

Akan Ada Timbul Permasalahan Baru Pada Wajah

Cara untuk memutihkan wajah dengan menggunakan krim pemutih abal-abal akan semakin merusak wajah. Ada banyak formula yang dipakai pada produk skincare pemutih wajah dengan menggunakan bahan kimia yang tidak aman.

Promo yang biasa disampaikan kepada Anda menjanjikan krim pemutih wajah yang dipakai sebagai cara ampuh dan instant dalam mencerahkan wajah,Alhasil yang terjadi malah akan menimbulkan masalah baru,bukannya wajah cantik yang akan Anda dapat, sebaliknya kondisi wajah akan semakin parah.

Terkadang untuk bisa mudah dikenali apakah produk skincare itu bagus atau tidaknya adalah ketika melakukan pemakaian akan ada muncul Breakout (jerawat) dan komedo,gejala seperti ini merupakan ciri-ciri bukti bahwa kondisi kulit Anda setelah mengaplikasikan produk skincare tersebut mengalami down dan stres.


Ada juga produk skincare yang pada awalnya menujukan reaksi kulit terlihat bersinar dan putih, namun jika pemakai krim pemutih abal-abal untuk jangka panjang malah akan membuat wajah jadi kusam. Belum lagi, mereka yang memakai krim pemutih yang didalamnya terdapat kandungan merkuri atau hidroqunone,maka zat kimia ini akan membuat kulit wajah Anda ketergantungan dengan kondisi kulit selanjutnya yang akan menjadi rusak,apalagi Anda berusaha menghentikan pemakaiannya.

Dampak selanjunya ketika menggunakan produk skincare abal-abal ialah akan banyak muncul  flek-flek hitam,. disebabkan pada produk krim pemutih wajah pasti mengandung banyak sekali zat-zat berbahaya yang dilarang penggunaannya oleh BPOM.Kemunculan flek-flek hitam di wajah tanda kulit Anda mengalami pigmentasi berlebihan akibat zat tersebut.


Coba Anda perhatikan, kebanyakan para wanita yang melakukan cara memutihkan wajah dengan menggunakan krim pemutih abal-abal ,terlihat wajahnya akan mengalami perubahan menjadi lebih putih pucat,warna putih tidak seperti putih yang normal pada umumnya, warna putih pucat yang pasti tidak akan seimbang dengan warna leher.

Jika ini terus dan didiamkan maka perlahan warna putihnya lama kelamaan akan berubah menjadi sedikit ashy, hal in sama seperti ketika Anda yang suka menggunakan foundation dan bedak yang salah warna ke wajahmu.


Tidak sampai disitu saja.Cara mencerahkan atau memutihkan wajah dengan krim pemutih abal-abal malah akan menjadikan kulit wajahmu memerah layaknya udang rebus. Hal ini bisa dilihat ketika kulit wajah terkena panas sinar matahari. Apabila pemakaian ini tidak dihentikan, maka lama-kelamaan kulit wajah malah akan meningkat menjadi infeksi, lho! Duh, mudah-mudahan Anda yang telah menbaca artikel ini tidak menjadi korban produk skincare abal-abal ,yaa!

Dampak Negatif Yang Akan Terjadi Untuk Kesehatan

Tadi diatas kami sudah menjelaskan sedikit banyak dampak berbahaya yang terjadi untuk kulit wajah, sekarang bagaimana krim pemutih abal-abal yang akan berdampak pada kesehatan jika dipakai dalam jangka panjang ?.

Sebagaimana yang sudah banyak diinfokan oleh berbagai artikel kesehatan dan kecantikan tentang bahaya penggunaa krim pemutih abal-abla,yang perlu Anda ketahui bahwa krim pemutih wajah yang selalu menjanjikan hasil yang instant dengan harga murah ,banyak sekali terdapat kandungan zat-zat berbahaya yang sudah dilarang atau sudah dibatasi pengunaannya oleh Badan kesehatan atau BPOM seperti merkuri, hidrokinon, steroid, rhododenol, kombinasi hidrokinon, kortikosteroid, dan retinoic acid, serta Ascorbic acid (vitamin C) yang berlebihan. Semua bahan-bahan ini akan menimbulkan efek negatif penyakit yang berbahaya dalam tubuh.Seperti :

· Penyakit seperti rusaknya fungsi ginjal, sistem saraf, dan masalah psikologis disebabkan oleh merkuri.

· Penggunaan Hidrokinon dalam kadar tinggi dapat menyebabkan hiperpigmentasi, matinya sel penghasil melanin, dan kulit menjadi biru kehitaman.

· Sedangkan steroid berdampak pada efek samping seperti munculnya pembuluh darah kapiler yang nampak pada permukaan kulit akibat tipisnya lapisan kulit, jerawat, dan memperlambat penyembuhan luka.

· Efek samping selanjutnya yang bisa diakibatkan dari krim pemutih abal-abal adalah munculnya bercak-bercak putih pada kulit, penipisan kulit, warna kulit berubah merah muda, menggangu dan membebani kerja ginjal sehingga memicu kerusakan ginjal atau gagal ginjal, menyebabkan batu ginjal, pusing-pusing, pingsan, bahkan gangguan pada janin!

Demikian sobat Rinna Diazella Skincare,Kodrat wanita memang selalu ingin tampil cantik,sehat dan awet muda,akan tetapi untuk mewujudkan dan mempertahankan keadaan tersebutnya,sebaiknya lebih hati-hati dan teliti  sebelum melakukan treatment apa pun.Hindari cara-cara melakukan perawatan kulit secara Instant serta dalam membeli produk skincare pertimbangkan juga harga,apakah layak atau tidak dengan yang ditawarkan.

Usahakan gunakan logika dan cari informasi sebanyak-banyaknya sebelum memutuskan membeli sebuah produk skincare.

Love Your Self And Be Smart Person To Be In Make Decision









0
400
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan