Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alcaelpidasAvatar border
TS
alcaelpidas
Pacar Gwe kerja di Perusahaan investment
Gan agan sekalian...

Mau curhat nih, sekalian mohon pencerahan nya.

Sesuai judul, pacar saya barusan masuk keduai infestment, kurang lebih sebagai agen pencari investor. Nama perusahaanya Equity World Futures, lokasi kantornya di Tlilium office, Surabaya. Gaji nya kecil, gak sampek UMR di surabaya. Ya sebagai pencari nasabah pemula, pastilah belum memiliki koneksi apa apa. Pacar saya baru lulus SMA dan masih usia 19an tahun. Kerjanya telp dan mencari calon investor terserah bagaimana mendapatkan nya. Ya sudah bisa ditebak, sebagian besar berakir dengan penolakan. Saya sebagai pacar yg baik sih selalu mendukung dan menyemangati agar tidak menyerah. Pengen nya membantu juga, tapi saya sendiri tidak memiliki koneksi orang orang berduit dan yg tertarik dengan investasi. Maklum, saya orang kampung yg mayoritas orang nya adalah berkebun dan petani.

Dalam mencari calon investor tersebut pacar saya dikasih waktu 3 bulan saja. Kalau sampai 3 bulan tidak dapat investor, tidak akan dilanjutkan kerjasamanya. Masalahnya, investasi disini tidak mengenal uang kecil, nilai investasinya minimal 100 juta. Kalo bagi saya, Mau kluar uang 1jt aja mikir mikir apa lagi 100jt. Uangnya aja gak ada....

Dari sini saya mencoba mempelajari sedikit demi sedikit tentang saham, karena dari godaan pacar saya tersebut dijanjikan keuntungan besar dan cepat. Uang berlipan hanya dalam beberapa bulan saja.

Ya namanya motivator dan trainer pasti hanya menceritakan keuntungan dan janji janji manis saja. Sedangkan banyak yg saya tau dapet nya adalah kerugian besar. Bahkan saya baca baca banyak yg men-judge bisnis seperti ini adalah penipuan....

Hmmm.....

Mungkin agan agan Yang Terhormat disini bisa membantu saya. Tenang saya tidak meminta agan sekalian menjadi investor melalui pacar saya kok. saya mohon pencerahan ttg beberapa hal berikut:

1. Apakah agan agan sekalian tau ttg Equity Worl Futures yg ada di Trilium office jln Pemuda Surabaya tersebut?
Saya sudah browsing ttg equity, memang merupakan pialang saham yg besar dan salah satu yg aktive, tapi apakah equity ini sama dengan equity itu? atau hanya kamuflase yg meminjam nama saja? karena kalau memang perusahaan besar, masak iya rekrutmen nya adalah anak anak SMA yg merupakan anak yg belum ngerti apa apa untuk mencari investor 100 juta?

2. Untuk rencana darurat, sayang berencana menjadi investor pertama dari pacar saya. namun bayang bayang kegagalan tetap menghantui saya. Bahkan lebih besar dr pd janji janji keuntungan yg diceritakan. Karena saya memang tidak ada dana 100jt untuk menjadi investor, rencana saya adalah memanfaatkan pinjaman memalui beberapa kartu kredit saya. nah, mohon dibagi pengalaman atau tutorial mungkin yg terpercaya agar saya bisa mengurangi resiko kegagalan. karena kalau tidak sesuai dengan harapan, saya akan kesulitan membayar hutang tersebut.

Terima kasih sebelum nya. Besar harapan saya mendapatkan pencerahan dari agan agan terhormat di sini. Mohon petunjuk untuk mulai mengenal dunia saham ini dan mohon berbagi pengalaman dan tutorial nya....

Terimakasih...

Salam.


tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.2K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan