CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Shadu Amar Bharati Mengangkat Tangan Kanannya Selama 45 Tahun, Apa Tujuannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603bd4a2c1e08d6fec70a6c1/shadu-amar-bharati-mengangkat-tangan-kanannya-selama-45-tahun-apa-tujuannya

Shadu Amar Bharati Mengangkat Tangan Kanannya Selama 45 Tahun, Apa Tujuannya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
mana lebih jagp dari nyonya mener berdiri sejak 1919


#wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hvzalf memberi reputasi
Duh .. saya masih butuh tangan kanan .. buat cadangan kalo pasangan lagi datang bulan.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hvzalf memberi reputasi
Gila ya kakek satu ini.. ane ngangkat tangan satu menit aja udah pegel pegel rasanya.. lha dia udah berpuluh tahun dong kaya begitu.. sampe tangannya tinggal tulang begitu.. sungguh ekstrem sekali..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hvzalf memberi reputasi
kalau tidur apa tangan kanannya diangkat juga? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hvzalf memberi reputasi
hebat bisa tahan, apa nggak pegel tuh tangan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hvzalf memberi reputasi
Mamam cebok pake tangan kiri!
Apa itu corona! Hahaha
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hvzalf memberi reputasi
apapun itu, kalo udah niat dan dilakukan dengan konsisten dan komitmen pasti berhasil.

SALUT
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hvzalf memberi reputasi
hidup adalah pilihan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hvzalf memberi reputasi
gimana itu cebok n makan dgn tangan yg sama. apa g kebayang ya?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Es Lebe Meine Fuhrer.....
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hvzalf memberi reputasi
Wah..teguh bener tekadnya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hvzalf memberi reputasi
Mabok agama
Keliatan dari orangnya miskin
Harusnya dia sekolah trus kerja

profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hvzalf memberi reputasi
klo udah tapa 50 musim panas dan musim dingin, nanti berubah jadi gandalf the grey emoticon-Leh Uga
Dia hanya menjalankan apa yang diyakininya dan dianggaonya benar, yang penting dia tidak mengusik keyakinan orang lain.
Kalo habis berak ceboknya gmna yah? Pakai daun tinggal dipeperin pakai tangan kiri?
goblok
Sampai kelihatan semua tulang belulangnya ya gaans. Kalau makan gimana tuh jadinya? Pakai jangaan kiri? Lha kalau pas mau cebok gimana? Ane malah bingung membayangkannya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngebug kali gan.. harus di refresh emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kerang ajaib?
Penasaran pas tidur bagaimana
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di