CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diungkit Jhoni Allen, Begini Cerita SBY Gantikan Anas Urbaningrum Jadi Ketum PD
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c89280fb92c58d3308373/diungkit-jhoni-allen-begini-cerita-sby-gantikan-anas-urbaningrum-jadi-ketum-pd

Diungkit Jhoni Allen, Begini Cerita SBY Gantikan Anas Urbaningrum Jadi Ketum PD

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
wah kebongkar neh dulu nge kudeta sekarang ogah dikudeta... tapi penetapan AHY sebagai KETUM yang gw nilai nggak jelas secara kader PD pun baru seumur jagung bukan dari awal...

keknya ini strategi panjang pak SBY yang dulu nyuruh AHY mundur dari Militer (karena karir militernya pasti nggak bakal mulus saat PDIP berkuasa), terus masuk politik (cagub DKI)... keliatan pak SBY memaksakan anak sulungnya jadi calon pemimpin negara (cuma maaf kok rasanya karbitan bgt ya)

ya gw nilai wajar aja para pendiri PD awal awal memberontak, kemungkinan AHY untuk memperkuat dia dki PD dia geser orang orang tua dan lebih sebior trus diisi orang orang dekat dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
apa yang ditabur itu yang dituai, siap terima buahnya ya
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Partai dagelan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan mockingbird7 memberi reputasi
Politik politik politik, lagi males liatnyaa
emoticon-Cool
Kisruh seperti ini membuktikan bahwa AHY memang masih kencurrr.....

Pilihan pemimpin di negeri ini ada 2 : Jenderal ato Sipil....jadi Mayor itu nanggung, sedih banget kalo sampe AHY dipimpin oleh bekas Mayor ???

Sejelek2nya ya Kolonel itu ya si Khadafi, tapi Mayor kek nya lebih cupu deh wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ovgossard dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lumayan buat diri kita tersenyum gans, yang menjadi ketua pertama memang SBY dan sepertinya akan diakuisisi oleh keluarga beliau. Sama seperti PDI yang dulu dikuasai oleh orang2 presiden 1
makin rame ini wkkwk
akan jadi tontonan yang menarik nih kalo nih partai juga pecah...hehehe...
Pertanyaannya dari sembilan anggota majelis tinggi PD berapa yang sudah keciduk?? Dan yang belum keciduk??? Dan yang diposisi aman
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
bodo amat ah... emoticon-DP
lucu jg....lanjutkan
Oh gitu ya bro
Drama terus .. Bikin aja demokrat perjuangan kan beres emoticon-Leh Uga
profile-picture
Tugimin memberi reputasi
Karma, cepat lambat akan terbalas
ribut mulu ga ada habisnya emoticon-Cape d...
lanjut lanjutken
makin meriah makin asyik
emoticon-Ngakak
Woww.... drama baru nih, kira2 akan dibuat berapa episode nih? Season 1 uda dimulai yaaa..... emoticon-Cendol Gan
Siap2 curhat dan mewek

emoticon-Wakaka
saat itu lg era nya yg dizolimi, tertindas dan lemah yg bisa menarik perhatian rakyat, knp sby naek krn image dizolimi megawati/kemas, knp saat ini ikhsan idol bisa jd juara krn diexpose anak org miskin dll..anas dl pamor nya ciamik, msh muda pinter, calon president lah, tp ibarat anak lahir sungsang anas gak diarep sm sby, jd emg keliatan bgt skenario buat lengserin anas, skg sby terkesan mau buat partai dinasti tandingan pdip, menurut gw kader buangan sby (anas, allen, nazar, marzukie dll) buka semua dah tuh bobrok nya demokrat biar bubar sekalian..ada bbrp kader yg pinter ud pindah partai ke nasdem dll sblm “kapal tenggelam” 😂
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menyenangkan sekali ngeliat partai ini ribut terus. Semoga makin nyungsep.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di