sofiahasna15Avatar border
TS
sofiahasna15
Pantai Tersembunyi Di Jogja Cocok Buat Kalian Yang Mau Liburan Private
Isi kekosongan enaknya buat berlibur.
Kalau lagi jenuh dengan rutinitas yang gitu-gitu aja, solusi yang tepat ya liburan.
Ga cuma liburan, mungkin kita butuh waktu untuk diri kita sendiri atau mau lebih dalam keakraban dengan teman, sahabat atau pacar.

Di Jogja, ga cuma wisata kuliner dan sejarah aja. Wisata alam banyak banget yang perlu dijajahi di jogja, ada wisata air terjun sampai pantai.

Bicara soal pantai nih, banyak banget pantai di jogja dari pantai yang ada di Gunung Kidul, di Bantul sama di Kulon Progo. Dari pantai yang rame pengunjung sampai yang sepi dan enak banget buat kalian yang pengen sendiri atau cuman ajak temen temen atau pacar secara private ke pantai.

Ada nih, bagi kalian yang suka yang liburan private sama temen atau pacar boleh nih dateng ke pantai di Gunung Kidul, Pantai Wohkudu

Pantai Wohkudu merupakan salah satu pantai yang ada di Jogja pastinya disana belum banyak orang yang dateng kesana. Yang pastinya pemandangan nya ga kalah jauh sama pantai pantai yang lain. Berikut fakta yang perlu kalian ketahui tentang Pantai Wohkudu :

1. Pantai Wohkudu terletak di daerah Dukuh Wiroso, Girikarto, Panggang, Wiloso, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul.


Buat kamu yang nikmati liburan dari arah Bantul bisa kesana lewat jalan Imogiri lebih dekat dan menempuh perjalanan cuma 45 menit.

2. Jarak antara Parkiran- Lokasi Pantai sekitar 10 menit.

Untuk menikmati keindahan pantai juga perlu dong perjuangan. Yap, jaraknya memang cukup lumayan dan kamu juga harus jalan naik-turun melewati batuan untuk pergi ke pantai. Tapi dari perjuangan itu dapet hadiah pemandangan yang ga kalah keren kokemoticon-I Love Indonesia

3. Masih Belum Banyak Pengunjung

Ya beda sih sama pantai yang ada di daerah kawasan Tepus, Gunung Kidul yang banyak banget pengunjung kesana karena akses nya yang mudah jadi banyak yang kesana deh. Berbeda di pantai kawasan Panggang khususnya di Pantai Wohkudu memang dari akses lumayan susah buat kamu naiknya pake mobil. Memang enjoy nya pakai motor sih emoticon-Big Grin

Makanya masih belum banyak pengunjung yang dateng kesana. Dan rata-rata kesana pada pakai kendaraan sepeda motor.

4. Cocok Buat Makrab, Camping dan Liburan Private

Buat kamu yang suka nge-camp di pantai secara private cuman sama temen-temen doang, recomended nih tempat nya. Cocok banget buat kalian yang mau ngadain makrab apalagi. Tapi, jangan bawa kayu bakar ya atau bakar-bakaran disana. Karena udah ada petunjuknya dilarang membakar apapun disana.

5. Low Budget

Mau berlibur disana dengan modal uang pas-pasan? Ga masalah. Disana kalian cuman bayar parkir + Masuk total sekitar 6.000 - 10.000
Quote:
. Kalau mau nge camp jangan lupa bawa tenda masing masing ya emoticon-Cendol Gan

6. Bonus pemandangan indah

Nih, bonus foto-foto di Pantai Wohkudu


ilafit
anomadeni
anomadeni dan ilafit memberi reputasi
4
2.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan