Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

patra.wasakaAvatar border
TS
patra.wasaka
Cara Membuat Mantan Sulit Melupakanmu
Apa kabar agan dan sista yang selalu berbahagia? Perkenalkan, nama aku Patra. Ini adalah thread pertama aku. Kenapa H2H yang aku pilih sebagai tempat untuk memulai petualangan aku di dunia per-KASKUS-an? Jawabnya adalah karena aku sering mangkal disini emoticon-Big Grin

H2H adalah salah satu forum yang cukup greget disini, apalagi subforumnya SFTH. Banyak cerita-cerita dari agan sista yang bisa bikin aku betah duduk berjam-jam duduk didepan komputer untuk menyelami berbagai kisah dari pengalaman hidup pribadi sampai cerita fiksi yang bertujuan untuk menghibur para pembaca. Mudah-mudahan aku bisa seperti mereka, berbagi cerita dan bisa dinikmati para pembaca semua.

Oke cukup perkenalannya. Kali ini aku akan membahas tentang mantan. Kenapa juga harus mantan? Bukankah mereka adalah sisa-sisa kepingan cerita di masa lalu? emoticon-Frown  

Ngga ada salahnya juga kita membahas mantan, kan? Buat yang belum bisa move on dari mantan jangan berkecil hati. Aku akan berbagi tips untuk membuat mereka para mantan ngga bisa melupakan begitu saja agan dan sista. Mungkin tips ini ngga akan terlalu mujarab, tapi ngga ada salahnya berusaha. Mungkin agan sista sibuk mencari cara untuk melupakan atau menjauh dari mantan, tapi agan sista lupa melakukan cara untuk membuat para mantan ngga bisa tenang hidupnya setelah melepaskan diri dari agan sisita.

Apa aja tips dari aku sebagai orang yang telah menjadi mantan untuknya emoticon-Malu 
Simak dibawah ini :




1. Jangan Pernah Menghubungi duluan.

Quote:




2. Jangan Memperlihatkan Kesedihan

Quote:




3. Cari Teman Kencan

Quote:




4. Tetap Jual Mahal

Quote:




5. Cobalah Merubah Penampilan


Quote:




6. Tetap Bersikap Manis


Quote:




Nah, demikian tips dari aku. Semoga tips yang alakadarnya ini bisa membantu agan dan sista membuat mantan merasa menyesal kehilangan gansis. Yang terpenting adalah jangan melakukan semuanya secara berlebihan. Biarkan semua mengalir apa adanya dan biarkan cinta bekerja dengan sendirinya. Seandainya memang masih ada jodoh, ngga menutup kemungkinan kalian akan bersatu lagi. Sampai berjumpa lagi di thread aku selanjutnya.





Spoiler for sumber:
Diubah oleh patra.wasaka 20-03-2018 22:37
nona212
makola
makola dan nona212 memberi reputasi
2
24.4K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan