CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jhoni Allen Blak-Blakan: SBY Tak Berkeringat, Cuma Beri Rp100 Juta untuk Demokrat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c01903a0cf10bbf43dfc0/jhoni-allen-blak-blakan-sby-tak-berkeringat-cuma-beri-rp100-juta-untuk-demokrat

Jhoni Allen Blak-Blakan: SBY Tak Berkeringat, Cuma Beri Rp100 Juta untuk Demokrat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Sebenar nya tidak perlu gontok2 an kaya gitu, itu saling buka borok masing2, partai sendiri, mantan partai sendiri. Lebih baik keluar, bikin partai lain. Partai Demokrat Perjuangan šŸ˜…
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Traveller 2024..ni partai bemokrat hanya berharap semua warga pacitan pilih ni partai..tapi ,,opo iyo kabeh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
seru nih
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gabener.edan memberi reputasi
Weew memberi kesan yang mendalam nih Sby.. memberi sampai 100jt nih
Quote:


Ah mosok..

Lha yg mengutus purnawirawan Jendral buat tukar duit US$100.000,- penguhasa2 disemua Kabupaten kota madya siapa hayo..
Kalau usahanya besar tuker duitnya minim US$ 250.000,-

Catat ya itu agenda tiap 5thn sekali.
Blm lg yg Nazarudin cs yg kemungkinan besar IBas terlibat.

Saat ngak dapet apa2, buka2 borok, saat dpt duit haram diem2 bae..
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan MirrorBoy memberi reputasi
saran ke jhoni allen cs, silahkan buat partai politik tandingan Parta Demokrat Indonesia Perjuangan
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gabener.edan memberi reputasi
Halaaahh si kebo emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bukan pendiri bemo si kebo itu...cuma nebeng simbiosis mutualisme ituh

Kebo nebeng bemo buat nyapres
Bemo nebeng kebo buat cari duid

Urusan rumah tangga kok sampe diumbar keluar

Bokap tentara..anak tentara...hobi MEWEK BERJAMAAH

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gabener.edan memberi reputasi
bagaimanapun demokrat naek namanya 'jual' nama sby
sisanya cerita kalian semua
gak mampu nyingkirin sby? tak ada yg cakap berarti emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
apa kabarnya partai babi perjuangan yg dipegang nenek "banteng" lampir ?

sudah bisa dipastikan pasti ini ulah nenek lampir agar gak ada oposisi
Dipikirnya buat partai semudah kocok pĀ³lĀ³r...kocok bentar langsung berdiri...ekekek
emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tapi kalo gak ada die mana bisa partai baru langsung menang jadi partai penguasa?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Makin seru buat disimak. Entah mana yg benar, intinya gonjang ganjing membuat partai demokrat melemah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bikin partai baru aja namanya partai kesatuan ummat disingkat jd kumat kayak si mbah bikin partai ummat
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan MirrorBoy memberi reputasi
Bongkar..bongkar
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Yg gw liat,,para pendiri demokrat ini ingin mencari pijakan baru sperti SBY yg punya potensi bsa mendongkrak suara demokrat,,,krna mereka tau SBY sudah tdk menjual lagi dan nama AHY jga tdk laku dipasar politik makanya mereka para pendiri mencak2 ketika SBY masih ingin menguasai demokrat melalui anaknya AHY,,,apalagi AHY stelah resign dri TNI mau berkarir dimana lagi klo gk dipartai..ya harus dijadikan pucuk pimpinan lah walaupun tanpa berkeringat dan berdarah2.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh tokoalshop
Kalo partai di dalam busuk dan gonjang-ganjing, mulai deh orang luar yg disalahin.. mau gampangnya aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jhoni Allen Blak-Blakan: SBY Tak Berkeringat, Cuma Beri Rp100 Juta untuk Demokrat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Keringatnya kalah dengan air mata nya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kok lama kali para kader nya waras emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bingung mao komen apa...
Udah jokowi 10tahun lagi...emoticon-Hammer2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
Ā© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di