CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Analisa Kepribadian Lewat Tulisan Tangan - Gratis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c425d0978a64231145874/analisa-kepribadian-lewat-tulisan-tangan---gratis

Analisa Kepribadian Lewat Tulisan Tangan - Gratis!

Analisa Kepribadian Lewat Tulisan Tangan - Gratis!


Hai gansist! Ada yang mau dibacain karakter atau kepribadiannya lewat tulisan tangan nggak? Ini bukan ramalan ya, bukan juga sesuatu yang berbau klenik karena ane bukan dukun. Ilmu analisa kepribadian lewat tulisan tangan ini merupakan cabang ilmu psikologi yang diberi nama grafologi serta terbukti secara ilmiah akurasinya.

Jadi singkat cerita, ane mulai mempelajari ilmu ini ketika masih usia 15 tahun dan duduk di bangku sekolah. Ane bacain tuh tulisan - tulisan anak satu kelas dan mereka bilang apa yang ane katakan 90% benar. Kebiasaan ane menganalisa ini pun mulai berkembang dan sudah ratusan orang di luar sana yang terbantu melalui pembacaan karakter ini. Mereka dapat menemukan minat dan bakatnya serta merubah sifat buruk yang menghambat hidupnya melalui terapi grafologi yang ane lakukan.

Memang grafologi belum terlalu booming di Indonesia, namun di luar negeri ilmu ini telah dipakai oleh kepolisian untuk mengidentifikasi kejujuran para tersangka dalam mendalami kasus kriminal, dapat juga digunakan sebagai cara paling praktis untuk merekrut karyawan yang akan masuk ke suatu perusahaan, sebab goresan tangan seseorang memiliki bentuk, tekanan dan ciri - ciri yang unik di setiap guratannya yang menunjukkan kepribadian asli manusia.

Bahkan grafologi mampu melihat sifat tersembunyi seseorang yang tidak dia tampilkan di luar. Seseorang yang membaca karakter individu lewat grafologi mampu mengenal sifat asli pemilik tulisan seperti dia telah mengenal orang itu selama 2 tahun hanya dalam waktu 2 menit.

Kalau gansist ingin dibacakan tulisan tangannya silahkan upload di kolom komentar tulisan gansist yang ditulis di atas kertas putih polos dengan bolpoin. Ane akan analisa khusus buat gansist semua secara GRATIS! Mau tulisan gebetan, pacar atau calon pendamping hidup juga boleh, biar tau kan aslinya mereka seperti apa. Hitung - hitung screening tahap awal sebelum lanjut ke jenjang yang lebih serius. Pastikan tulisan tangan yang gansist post bisa terbaca dengan jelas ya! Thank you!

Ane @adnanami  pamit, jangan lupa follow akun ini untuk mendapatkan update thread inspiratif lainnya. Kalian juga bisa berkunjung ke halaman kaskus ane dengan klik gambar di bawah ini! Sampai jumpa kembali di lain kesempatan.

Analisa Kepribadian Lewat Tulisan Tangan - Gratis!

Kesaksian/Testimoni dari yang udah cobain:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Testimoni:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Halaman 1 dari 3
Tulisan tangan ane gampang berubah-ubah. Apakah berarti kepribadian ane berubah-ubah juga?😲
profile-picture
profile-picture
gatotkacasraya dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tulisan ane kek ceker ayam gimana donkemoticon-Malu
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan

ini gan tulisan ane

sebentar upload gagal
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Diubah oleh lightbeings

halo gan

oke gan
profile-picture
khtanks memberi reputasi
Diubah oleh lightbeings
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

ni gan yang banyakan

oke gan
Diubah oleh lightbeings
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mo ikutan tp lg ga bs nulis..
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tulisannya dikasi jeda waktu apa gimana nih?
pengen upload jadinya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane klo nulis cepet tp tulisannya jelek.
tp msh bisa ane baca kok emoticon-Malu

Spoiler for contohnya:
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Diubah oleh iyan.raambo123
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
tulisannya bebas gan?
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Oke Gan.
Spoiler for x:
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wow...menwrik, ig nya apa gan, jadi nnti kirim foto di ig aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Analisa Kepribadian Lewat Tulisan Tangan - Gratis!

Klo gini gimana gan?

Yg ini juga
Analisa Kepribadian Lewat Tulisan Tangan - Gratis!

Atas tulisan ane, yg bawah punya ayang bebeb emoticon-Malu
Diubah oleh santosvanjones
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kalau tulisan saya bagaimana gan?Analisa Kepribadian Lewat Tulisan Tangan - Gratis!
Diubah oleh .heeRo
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Aku msu japri aja deh
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan

mau dong gan dicek

Analisa Kepribadian Lewat Tulisan Tangan - Gratis!makasih gan sebelum nya
Diubah oleh rezkarezka
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Spoiler for cobain kak:
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Analisa Kepribadian Lewat Tulisan Tangan - Gratis!
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Spoiler for tes:

Monggo TS, dianalisa.. tulisan someone special, hehe
Diubah oleh dell19
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

Coba Dibaca Ya Agan

Analisa Kepribadian Lewat Tulisan Tangan - Gratis!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantapp siss

Spoiler for nnn:
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di