CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Bahas Motor Listrik Dicicil Rp 10 Ribu per Hari dengan Bambang Soesatyo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c86b1cb73cf70592e95f9/ahok-bahas-motor-listrik-dicicil-rp-10-ribu-per-hari-dengan-bambang-soesatyo

Ahok Bahas Motor Listrik Dicicil Rp 10 Ribu per Hari dengan Bambang Soesatyo

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
cocok lah koh buat ojol
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
10rb jadinya 300rb sebulan
Ga berat sih, cuma nyicilnya berapa bulan jatohnya?
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nanti motor listriknya pakai uji emisi emoticon-Ngakak
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Boleh juga terobosannya. Semoga terwujud deh ide ini. Ane tertarik bgt sama motor listrik yg sistem cicilan itu
profile-picture
profile-picture
taosipudan dan valkyr1 memberi reputasi
Apa ini terinspirasi korupsi bansos Covid-19? ((10 ribu))
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 2 lainnya memberi reputasi
Berarti konsumsi listrik tambah banyak ni wkwk udah siap sda nya blm ya xixi
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak ajalah, udah banyak yg coli

Pdhl cuman akan

Masih byk aja yg percaya dan berhalusinasi dg kata AKAN

Gak inget apa kmrn elon AKAN bangun bla bla bla, kata eprdana mentri

Coli masal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 3 lainnya memberi reputasi
10rbu/hari tapi bayarnya wajib sebulan sekali terus tenornya 5thn
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Wah mantap nih.
Yg sehari2 kerja ongkos lebih dari 10 ribu, dengan ini bisa punya motor sendiri..
Lebih hemat ketimbang naik umum.

Cuman perlu diperjelas lagi nih.
Sebenarnya arah transportasi kita itu ke transportasi umum atau pribadi ya?
Krn mobil baru juga pajaknya diilangin.
Apa udah nyerah improve transportasi umum?
profile-picture
profile-picture
taosipudan dan valkyr1 memberi reputasi
bener juga koh ahok....daripada cas minimal sejam , mending copot batere nya ganti baru
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
anti anti kredit club emoticon-Cool
beli rumah cash emoticon-Cool
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
10rebu sehari, sebulan hanya 300rb dong emoticon-Ultah
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
10rb perhari itu berarti sekitar 300rb sebulan, pertanyaannya itu cicilan mau dibikin berapa tahun

yg sekarang aja paling murah cicilan 500rb bisa sampe 5 tahun emoticon-Traveller
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Ane mau tau seberapa kuat strateginya sama orang2 yang niat ngakalin.

emoticon-Traveller

Pandemi aja dijadiin bisnis surat palsu. emoticon-Betty (S) emoticon-Spanyol
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Ahok Bahas Motor Listrik Dicicil Rp 10 Ribu per Hari dengan Bambang SoesatyoAhok Bahas Motor Listrik Dicicil Rp 10 Ribu per Hari dengan Bambang SoesatyoAhok Bahas Motor Listrik Dicicil Rp 10 Ribu per Hari dengan Bambang Soesatyo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang ragu takut dicurangi oknum ditunggu aja barangkali ahok punya ide briliant lainnya emoticon-Hot News
profile-picture
profile-picture
VanillaDark dan valkyr1 memberi reputasi
Pria yg harus ditiru karakteristik nya, mantap pak ahok emoticon-Nyepi


Batanya Tuan emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
rs2006 dan valkyr1 memberi reputasi
Diubah oleh m4sochist
Ahok makin keren, lha si bibib makin busuk di penjara wkwkwk
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Jadi kesimpulannya yang komentar itu pada,.
"Setuju"

emoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Ini brp an dulu harga Motrik nya yah?,
Kl 10rb/hr brati sebulan 300rb kan,
Ada DP kah?,

Nti jgn2 harga motor nya emg murah kaya 10jt gtu,
300rb/bln ya masih ga wow gmn sih,
Tp utk mengganti transportasi bahan bakar fosil ke Listrik yg ramah lingkungan gw sih dukung bgt,
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di