CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Baca Doa di Tempat Karaoke Bareng Biduan & Miras, Publik: Ya Allah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603cbe1c38e064048f581895/viral-baca-doa-di-tempat-karaoke-bareng-biduan-amp-miras-publik-ya-allah

Viral! Baca Doa di Tempat Karaoke Bareng Biduan & Miras, Publik: Ya Allah

Viral! Baca Doa di Tempat Karaoke Bareng Biduan & Miras, Publik: Ya Allah
Tangkapan layar video viral sekelompok orang membaca doa di karaoke. [Twitter/@IffahAlqadrie]

SuaraRiau.id - Video viral menghebohkan media sosial lantaran memperlihatkan aktivitas baca doa yang diduga di tempat karaoke. Tak hanya itu di tempat tersebut juga lengkap dengan minuman keras (miras) dan biduan seksi.


Meskipun belum tahu di mana lokasi dan kapan video itu diabadikan. Namun momen aneh tersebut diunggah oleh akun jejaring media sosial Twitter Fathimah Aza.


Melalui kicauannya, si pengunggah menjelaskan dan mengkritik terkait kebijakan pemerintah yang ingin memberikan izin investasi jual-beli minuman keras alias miras.

“Astaghfirullah jika miras dihalalkan, begini nih jadinya tanda-tanda akhir zaman,” tulis akun @IffahAlqadrie dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (1/3/2021).


Terlihat dalam video yang diunggah, seorang laki-laki memimpin pembacaan doa. Seorang pria tidak diketahui namanya dengan menggunakan pengeras suara (mikrofon) tampak fasih melafalkan doa dengan bahasa arab.


Dia memanjatkan doa di hadapan sejumlah orang pria dan wanita pemandu lagu karoke alias Lady Companion (LC) yang berpakaian seksi dan ketat.


Saat dibacakan doa, sejumlah orang pun menjawab beberapa kali dengan seruan 'amin'. Kemudian terlihat dalam video berdurasi 22 detik tersebut, beberapa botol miras yang berada di meja.


Unggahan tersebut lantas mendadak viral dan telah tayangan sebanyak puluhan ribu kali. Sejumlah komentar pun banyak membanjiri kolom komentar.
“Semoga Allah berikan mereka hidayah. Telah jelas mana yang benar mana yang bathil. Tidak akan pernah kebenaran bersandingkan dengan kebatilan,” balas akun @humblebee2020.

“Astaghfirullah parah amat, gini amat yak Indonesia saat ini. Ya Allah ya Rabb,” tulis akun @DerKaizer07.


“Ini apa yaa , tolong di tindaklanjuti @DivHumas_Polri, Apa ini benar minuman beralkohol? Bawa-bawa nama Allah di sini,” tutur akun @Kendeng89814053.
“Mereka ngerasain enggak sih rasa deg-degan atau merasa enggak enak gitu dalam hati kecilnya. Ngelakuin maksiat tapi berdoa. Mereka yang berbuat tapi saya yang malu sama Allah SWT,” kata akun @namakuaiyu.

“Orang-orang yang mempermainkan aturan Agama dengan seenaknya sendiri. Mereka sengaja mengelabui masyarakat tentang apa yang menjadi target Kebijakan Minuman Keras dan sejenisnya. Semoga mereka diberikan petunjuk agar akal sehat bisa kembali normal,” imbuh akun @Casperbewin.
“Innalilahi Astaghfirullah, berdoa itu ada adab dan tata caranya. Siapapun anda jika anda muslim yg terlibat dalam terciptanya video itu, segeralah bertaubat!,” ujar akun @Gorda2U.



https://riau.suara.com/read/2021/03/01/164028/viral-baca-doa-di-tempat-karaoke-bareng-biduan-miras-publik-ya-allah

TEMPAT MAKSIAT ITU....

BAGI PRIA: ITU TEMPATNYA BUAT SENANG2
BAGI WANITA: UNTUK MENCARI NAFKAH
BAGI OKNUM: TEMPATNYA LAHAN DUIT KEAMANAN
BAGI PEMERINTAH: YANG PENTING PAJAK JALAN emoticon-Leh Uga
BAGI PENGHUNI SURGA: ITU PARA PENGHUNI KERAKNYA NERAKA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toni00296 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NEVERTALK1
Halaman 1 dari 2
Viral! Baca Doa di Tempat Karaoke Bareng Biduan & Miras, Publik: Ya Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Viral! Baca Doa di Tempat Karaoke Bareng Biduan & Miras, Publik: Ya Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-fuck lah netijing sok alim emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyetinjing banyak bacod.akhir jaman itu klo isis dan sejenisnya berkuasa.dijamin langsung ancur dunia en segala peradabannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mukakuyu dan 3 lainnya memberi reputasi
Kenapa pada bereaksi ya?
Mau sembelih orang aja berdoa dulu dan tidak dipermasalahkan (malah banyak pendukungnya)

Kenapa yang cuma minum jadi polemik?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Apakah ini pertanda akhir jerman?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LI0NmahoHeart dan 4 lainnya memberi reputasi
Acara ulang tahun itu emoticon-Leh Uga

penghuni kerak neraka kayaknya asik-asik yah orangnya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
“Ini apa yaa , tolong di tindaklanjuti @DivHumas_Polri, Apa ini benar minuman beralkohol? Bawa-bawa nama Allah di sini,” tutur akun @Kendeng89814053.
“Mereka ngerasain enggak sih rasa deg-degan atau merasa enggak enak gitu dalam hati kecilnya. Ngelakuin maksiat tapi berdoa. Mereka yang berbuat tapi saya yang malu sama Allah SWT,” kata akun @namakuaiyu.


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Komen netijen terdongok.

Dosa mah biar mereka sendiri yg nanggung dan ngapain juga minta polisi ngurusin ginian.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bajier memberi reputasi
hah, seolah kaum ono yang rajin baca doa sudah pasti tidak pernah bikin dosa aja.emoticon-Ngakak

kalau mindsetnya seperti itu, bakalan murtad semua.emoticon-Ngakak
makin lama makin mundur otak kaum sucy ini.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bajier memberi reputasi
ketika kadal terinspirasi film The Exorcistemoticon-Leh Uga
profile-picture
bajier memberi reputasi
MUI tidak suka melihat ini

Tidak dapat proyek label halal emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kalo ada yg open BO pake jilbab.. Itu penistaan agama ga?.. emoticon-Malu (S)

Atau yang kaya gini gimana?.. emoticon-Malu (S)

Viral! Baca Doa di Tempat Karaoke Bareng Biduan & Miras, Publik: Ya Allah


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
makanya ustad2 jgn berat klo ngasih materi ttg ilmu agama.. krn masyarakat awam otaknya beda2.. bkin tu yg gmpang diimplementasi dikehidupan biar guna..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
tapi emang gak sinkron sih
emoticon-Ngakak
TEMPAT MAKSIAT ITU....

BAGI PRIA: ITU TEMPATNYA BUAT SENANG2
BAGI WANITA: UNTUK MENCARI NAFKAH
BAGI OKNUM: TEMPATNYA LAHAN DUIT KEAMANAN
BAGI PEMERINTAH: YANG PENTING PAJAK JALAN emoticon-Leh Uga
BAGI PENGHUNI SURGA: ITU PARA PENGHUNI KERAKNYA NERAKA

BAGI PENGHUNI NERAKA: aseeek nambah nambah temen gaple
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan raptordeltadunn memberi reputasi
Ribet emang sama kadroen guoblok
bukannya semuanya harus diawali dengan doa
gw rasa ini gak salah
apq lagi LC nya memang menggoda
Inget 4 atao 5 thn lalu, nemenin temen yg puasa. Udah dipanggil masuk room, tp belum azan magrib. Terpaksa exenya nunggu bedug maghrib dulu.

Pernah juga buka puasanya nete ke lc.

Ooh indahnya masa2 itu















emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan atamlee memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mana vidionya? emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di