Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shanty0906Avatar border
TS
shanty0906
Ternyata 5 Cara Jitu Ini Yang Bisa Pancarkan Kecantikan Dalam Diri Kita

Tampil cantik pastinya adalah hal yang penting buat para wanita ya nggak sih gan, bahkan untuk mendapatkan itu semua, banyak dari para wanita yang rela merogoh kocek nggak sedikit untuk ngelakuin perawatan yang maksimal. Kalo dilihat dari luar, secara fisik sih mereka emang bisa tampil lebih cantik dan mulus sampai agan yang ngelihat pun pasti bakal kepincut emoticon-Big Grin, tetapi seorang wanita tak hanya butuh kecantikan dari luar aja gan! seorang wanita juga butuh agar bisa memancarkan kecantikan dari dalam (inner beauty).
Ternyata 5 Cara Jitu Ini Yang Bisa Pancarkan Kecantikan Dalam Diri Kita
Dan ternyata banyak juga wanita yang nggak tau gimana sih cara agar bisa memancarkan kecantikan dalam diri kita? Nah lewat kesempatan kali ini boleh dong ane berbagai beberapa tips yang bisa wanita lakukan agar bisa pancarkan kecantikan dari dalam diri mereka. Yuk intip langsung caranya di mari gan sis,.

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Dan pengalaman ane sih, ni gampang banget dapetin produknya, Sariayu Putih Langsat rangkaian lengkapnya bisa didapat di Martha Tilaar Shop/ Carrefour / hypermarket/ supermarket terdekat.
Kalian juga bisa dapatkan Sariayu Facial Foam dan Moisturizer di Alfamart. Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Body Scrub tersedia di Indomaret.

Quote:


Itulah sederet tips yang bisa sista terapin dalam kehidupan sehari-hari agar bisa terpancar kecantikan dalam diri. Kalo boleh ane ringkasin dikit nih gan sis, kecantikan dalam diri kita terpancar bukan hanya karena polesan makeup dan baju keren aja sih, tetapi ada pesona dari dalam diri kita juga jadi hal yang melengkapi agar sista bisa tampil cantik luar dan dalam.
Menurut Agan Sista Sendiri Gimana, kira-kira apa lagi yah yang bisa bikin kecantikan wanita bisa terpancar? Boleh dong share di mari agar bisa bermanfaat buat sista-sista yang lain.

Happy Komeng, Gan...
0
16.2K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan