CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setelah Tabrak Anjing Yahya Waloni Sebut Yesus Nabi Gagal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c91aee2c176751b4f6151/setelah-tabrak-anjing-yahya-waloni-sebut-yesus-nabi-gagal

Setelah Tabrak Anjing Yahya Waloni Sebut Yesus Nabi Gagal

JAKARTA - Ceramah Ustaz Yahya Waloni kembali kontroversial setelah beberapa waktu belakangan dikritik soal sengaja tabrak anjing. Kali ini Ustaz Yahya Waloni menyebut Yesus sebagai nabi gagal. 
Ceramah Yahwa Waloni langsung mendapat respon dari warganet. Salah satunya datang dari mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean di akun twitternya, @FerdinandHahean3, Minggu, 28 Februari. 

Ferdinand mengecam ceramah Waloni. Menurut dia, sudah saatnya petugas bertindak dengan ceramah kontroversial dari Yahya Waloni.

"Jelas ini masuk kategori penistaan agama. Yahya Waloni ini semakin berulah dan semakin sembarang bicara merasa tidak ada yang berani sama dia dan tidak ada yang berani ganggu dia," cuit Ferdinand dikutip Senin, 1 Maret.

"Sepertinya Yahya Waloni ini sudah perlu dikandangkan," tegas Ferdinand.

"Tuhan sudah ada rencana spesial untuk orang ini. Santai aja gak usah dipikirin," cuit akun @sabitex3
"Inilah perlunya sertifikasi untuk ustaz.. Waloni ini kalau bacotnya terus dibiarkan,bisa saja suatu hari nanti dia bilang Allah adalah Tuhan yang gagal..Kemana suara MUI Pusat? ? Si abbas juga yang menolak adanya sertifikasi ustaz.Inilah penistaan yang sesungguhnya," cuit @IMulya77

"Nanti juga kena stroke dia bang," jawab akun @JehabutEmil. 

Ceramah Yahya Waloni disiarkan oleh akun YouTube Termometer Islam.  Dalam video tersebut dia menyebut Yesus sebagai salah satu nabi yang gagal.
“Dari 123.999 nabi gagal menuntun manusia ke jalan yang lurus ke jalan agama yang Tauhid. Hanya satu yang berhasil, nabi kita Muhammad SAW. Nabi yang terakhir gagal itu dari 123.999 nabi bernama Yesuah Amasiah atau Isa Almasih dalam bahasa kristennya Yesus Kristus,” terang Yahya. 

Awalnya Yahya beceramah tentang agama Yahudi. Yahudi saat ini, menurut dia, berbeda dengan agama Yahudi yang dianut warga Israel dulu. Selanjutnya, Ustaz Yahya Waloni menyebutkan, dari ratusan ribu jumlah nabi hanya satu yang berhasil menuntun manusia ke jalan yang lurus yakni Nabi Muhammad SAW.

Sebelumnya Ustaz Yahya Waloni menyampaikan sengaja menabrak anjing saat berceramah yang disiarkan akun YouTube Hadits TV pada Sabtu 13 Februari 2021. 

Dalam ceramahnya, Ustaz Yahya Waloni mengaku sempat menabrak anjing ketika berada di sekitar wilayah perbatasan antara Riau dan Jambi, tepatnya di Kecamatan Kemuning. Semua bermula ketika dia ingin berangkat ke lokasi ceramah.

Dalam perjalanan Ustaz Yahya Waloni yang mengendari kendaraannya itu melihat seekor anjing. Lantas, dia memang terkesan sengaja malah menabrak anjing itu hingga kakinya pincang. Alasan dia menabrak anjing karena binatang tersebut memiliki najis.

"Kutabrak juga seekor anjing, enggak tahu punya siapa. Dia lari pincang kakinya. Kalau kambing masih saya rem, tapi kulihat anjing, najis kutembak satu yang paling depan," ungkapnya.


https://voi.id/berita/36147/setelah-tabrak-anjing-yahya-waloni-sebut-yesus-nabi-gagal-ferdinand-masuk-penistaan-agama-orang-ini-perlu-dikandangkan

saat jadi kristen, kok ga pernah dengar yahya waloni sengaja tabrak kucing dan sebut nabi muhammad nabi gagal ya?


kok setelah jadi islam, malah tabrak anjing dan hina simbol agama lain?

kok pindah agama, bisa pindah sifatnya ya?
sampai lukai binatang pula
sungguh penuh kasih sayang dan cinta damai emoticon-Angel

menurut agan agan

sifat yahya waloni jauh lebih baik saat jadi kristen atau islam ya?

emoticon-Matabelo 
Halaman 1 dari 2
Setelah Tabrak Anjing Yahya Waloni Sebut Yesus Nabi Gagal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 2 lainnya memberi reputasi
bidannya siapaaa
Lah bukannya nabi buat agama Islam juga?
Masa dikatakan gagal??
Apakah ini bukan termasuk penistaan agama Islam juga?
Nabi nya dibilang gagal?? emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane ikut ketawa ajalah emoticon-Hammer (S)
ngapain juga orang model Waloni begini ditangepin emoticon-Cape d... (S)
akibat ketololan golongan kami yang mengagung2kan mualaf.
profile-picture
profile-picture
jack57 dan funnygems memberi reputasi
Biarin aja dia lagi memamerkan sifat aslinya...

emoticon-Stick Out Tongue
ingat jangan pernah lupa
agama/kepercayaan asli leluhur Indonesia
sebelum masuknya ajaran timur tengah samawi ( kristen islam)

negara lain udah maju sukses sampai luar angkasa
ente masih sibuk ribut agama
bagaimana bisa maju
yang lucu itu ngummatnya yang sibuk denial di kaskus, sibuk defensif bahwa "iclam gag gitudech" sambil mati-matian mengecilkan aksi penganiayaan hewan yang dilakukan si ustat racun. "cuma" nabrak "cuma" pincang anjingnya kata si ngummat.
nggak ada yang baru sich, denial yang sama juga sudah jamak ditunjukkan oleh kaum ngaku moderat saat ada mujahit meletup menyongsong meki ghoib.emoticon-Big Grin
kajian internal lagi itu sepertinya
Setelah Tabrak Anjing Yahya Waloni Sebut Yesus Nabi Gagal
Anjing najis? Setidaknya masih banyak manfaatnya drpd mudaratnya. Waloni? Banyakan mudaratnya drpd manfaatnya emoticon-Leh Uga
ciri2 bakal nenenin rijik ga nih?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo di bilang gagal, kok pengikut nya lebnih banyak dari pengikut si waloni? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
Klo ini sih cow protokol nya gampang bgt.tinggal bilang aja waloni tapirun yg menyamar.
Setelah Tabrak Anjing Yahya Waloni Sebut Yesus Nabi Gagal
profile-picture
Nevareth memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Setelah Tabrak Anjing Yahya Waloni Sebut Yesus Nabi Gagal
profile-picture
jack57 memberi reputasi
Setoran kurang apa ya
sdh brp tahun ustad2 model gini ceramah,
msh dibilang mualaf di bannernya
Ane tidak setuju dengan narasi menyebut Nabi Isa AS sebagai nabi gagal. Ini lebih terkesan prematur. Bagaimana mungkin dia di cap gagal, sementara disisi lain dia justru di daulat sebagai Tuhan oleh umat sebelah, meskipun faktanya dia beserta 12 muridnya berdakwah ajaran tauhid ke bani israel.
🤣 🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha
Yahya Walontod ustaz goblokkk gede bacot idiot idolanya para kadrun lucknut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di