CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53e7bc820846bb12d0eb1/clean-debatedebate-eksistensi-tuhan---part-26

[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan

Tampilkan isi Thread
Halaman 312 dari 317
Fix tuhan itu g Ada ayo pada murtad rame rame gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
random.dude dan CTFors memberi reputasi
@kampretkontoi

jelasin dulu donk definisi eksistensi & ketiadaan itu apa.
palingan juga gk bisa, otak anak perek bisa apa sih?
Quote:


heh anjing tanah. kau masih minta suap soal definisi? katanya kau pintar ya njing? kemarin kau belagak ya mau jelasin soal relativitas einstein? definisi aja masih mintak kaya gay minta suap kontoI. kau cari sendiri lah anak puki anjing

pantas bapak kau jadi lonte gay. pas bikin kau sama mamak kau sang penghuni sarkem itu, ternyata sperma bapak kau kecampur taik bekas main sama tamu gaynya

definisi soal square-cube law aja kau keliru. sok mau lawan aku pulak

dimintai penjelasan soal hasty generalization aja kau masih kesana kemari kaya orang goblok. tapi nyolot kau udah kaya jago betul

belagak ngebully orang? kau dan bapak kau sekeluarga yang aku bully ya jing!

aku ketawa saja sama si agus sesar ngeliat tingkah kau kaya bocah tolol kontoI. dugaan ku, kau itu kalo ndak mahasiswa kuliah daring ansos tukang coli wibu, pasti pengangguran terdampak pandemi yang marah marah sambil nyalahin tuhan, akhirnya otak kau jadi ateis yang kesehariannya jadi tukang berak di kebon orang emoticon-shakehand

anjing lah. mampus aja kau peIer. malu kali aku sebagai ateis bertubuh atletis nan sixpacks, ada ateis gobloknya macam kau. aku rasa, kau itu bukan ateis, kau cuman bikin malu ateis. eksistensi kau itu di dunia ini hanya sampah sejarah tak berguna. lebih berguna kalau kau mati saja agar mikroba di bumi ada makanannya. sekaligus mengurangi konsumsi oksigen

emoticon-Angkat Beer

oh iya, pesanku, mending kau balik beragama lagi saja biar aku maki maki agama kau itu

emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh kampretkontoi
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26

Lazy-Ass god.

emoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Ngulang Kisah Lama

Suatu ketika, seorang pemuda yang lama belajar di luar negeri, kembali ke kampungnya. Orang tuanya senang saat mendengar anak mereka ingin memajukan kampungnya, namun merasa kuatir saat merasa anaknya tak sereligius dulu. Setengah memaksa, mereka pun minta si anak menemui seorang sesepuh kampung.

Di hari perjanjian, si pemuda datang ke tempat yang dijanjikan, dan banyak orang kampung turut berdatangan. Setelah menunggu hampir setengah jam, barulah si sesepuh tiba.

"Maaf," kata si sesepuh sambil duduk. "Tadinya ingin datang lebih cepat. Tapi banjir kemarin merusak jembatan. Saat saya berpikir antara minta menumpang perahu atau memutar lewat jalan lain, tiba-tiba saja batang kayu tersusun sendiri menjadi sebuah jembatan yang rapi."

Mendengar ucapan si sesepuh, si pemuda pun bangkit dan beranjak pulang. Karena ia menganggap si sesepuh tak bisa dipercaya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si @jendralbuluk ternyata gay tulen gans, pantesan dia menyembah Demonic Incubus Satanic Gay emoticon-Busa

[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
Gue mengizinkan gay emoticon-Smilie

Tapi hanya gay untuk memperkosa dan menggenjot Si @diperkosa.tuyul emoticon-Smilie

Selain itu gay harus dirajam dan dilempar Dari atap gedung emoticon-Betty (S)

Thank you emoticon-shakehand

Thank you emoticon-shakehand
Quote:




Itu karena si pemuda tidak tau .. bahwa si sesepuh dapat bantuan secara diam2 dari para jendral dewa sakra (4 maharaja langit) .. yg turun langsung dari surga Caturmaharajika untuk sekedar menyusun batang2 kayu jadi sebuah jembatan yg rapi



Inkonsistensi
Numero Unok


emoticon-Inggris
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
@kampretkontoi

lah kau ngomongin ketiadaan & eksistensi tapi gk tau definisinya apa?
lu apa gak tau anak2 det dulu pada ngedebatin definisi ada kali ya kok terguncang bener baru ditanyain definisi eksis/ada?

Itu para filsuf kayak descartes, newton, parmenides, aristoteles, russell, sartre ngedebatin definisi ketiadaan & ada lu kira mereka goblok gitu?
Orang yg bijak itu yg sadar mereka gk tau apa2 blok.
Diubah oleh fuzzyparadoxx
Quote:

Tuhan itu PENCIPTA bukan CIPTAAN/DICIPTAKAN
bukan DICIPTAKAN, itulah Tuhan, jika diCiptakan maka bukan Tuhan

disini kamu terkena penyakit AIDS Logika anda mati... alias ERROR!!!

kami terdiam...?? anda ngigau??? nanya yg tau, jgn yg gak tau

Quote:

justru otak dan akal kamu yg RUSAK!!! dan Hati Ruh kamu Mati!!!

karena kamu tidak kenal Tuhan yg benar gimana sifat2Nya.. supaya jangan salah kenal

kenapa Tuhan tidak diciptakan?
jawabnya Tuhan digambarkan titik pusat, Awal di Akhir,Akhir di Awwal...
Yang Maha Tanpa Awwalan dan mahaTakberKesudahan

kalau ciptaan itu kurva,titik awal lalu panjang kurva lehidupan dan titik akhir semuanya tergantung dan ditentukan oleh Tuhan yang menciptakannya dr ketiadaannya sebagai deskripsi/KehadiranNya dalam diri2 tiap2 segala ciptaan...
Semakin ke titik puat/tuhan maka ciptaan makin gaib makin dekat ke Tuhan yang MahaGaibMahaTransendenMahatakterjangkau... tapi kehadiranNya MAHADEKAT dibanding urat leher kamu sendiri.. karena kamu sendiri adalah KehadiranNya!! tapi Bukan ZatNya!!!

lalu Zat Tuhan dimana?? jawabnya kalau kamu bisa NAIK nembus alam2 berlapis2 ciptaan2nya...
sebagai bocoran, bumi flatearth inia dalah seluas cincin dibanding jagatraya ini sebagai langit ke 1 langit dunia!!!atau flatUniverse juga!!!
bukti FlatUniverse?? cek CosmicMicroWavebackground di kalangan saintis Amrik dan Eropa!!!
itu baru langit 1, langit 1 ke langit ke 2 juga sama perbandingannya!! hingga langit ke7!!
gimana akal bisa membayangkannya wong perbandingan flatearth bumi kiyta dg flatuniverse saja sudah sangat sulit membayangkannya!!!!

Lewat Langit 7,udah ketemu Tuhan? jawabnya : belum tong!!
ente harus naik Sidratul Muntaha atau Jembatan Alam Kecil ke Alam besar lalu kursyi/Pijakan , lalu Arasy Ar Rahman,dibawahnya syurga akhirat nanti.. di sisi2ny ada Qalam dan Pena ke 1...
lalu dilingkari Alam yang bernama Mustawa dimana ada SidratulMuntahan ke 2....itu bru Bumi Syahdah 1!!!! belum 2 hingga 7!!! belom langt2 Syahadah... dst.... dst....!!!!

Cuma Nabi Muhamad Saw yg sampai ke Zat Tuhan dipuncak Miraj... Jibril aja nunggu sama Buraq di SidratulMuntaha ke 2, gak bisa naik.. kl maksa naik.. ya kebakar kehebatan Cahaya!!

Dasar Beragama adalah Mengenal Tuhan...
Diubah oleh z9k7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tuhan itu tidak Ada dan hanyalah digunakan sebagai alat politik oleh orang orang yg licik emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
CTFors dan random.dude memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halo guys...dah ampe mana ini trit 😁
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bahas eksistentis Tuhan boleh aja. asal ga bahas tuhan agama I, bahaya, nanti tiba-tiba ada yang meletup atau gorok batang leher orang. tuhan dan umat kaum I dari dulu terkenal baperan.
profile-picture
bungaditaman memberi reputasi
Allah itu hoax Allah itu g Ada emoticon-Smilie
iblis/setan/demit/etc, kalo mau pake definisi wahyu, bukan atheis emoticon-Angkat Beer

mereka tau Tuhan, bahkan ada yg berdialog langsung, minta secara langsung, sama sekali bukan atheis emoticon-Angkat Beer

hanya manusia yg nyembah pikiran yg atheis emoticon-Angkat Beer
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Berkehendak kok "berarti ada yg kurang" ?

hendak bagi2 duit -> berarti kurang duit gitu ?

Idiot emang infinite emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang g waras emoticon-Big Grin
namanya juga DET kk .. emoticon-Ngakak
Diubah oleh omtanmas
Jadi isi DET ini apa? Pengangguran gabut madesu gerombolan schizophren nolep jomblo autis g Ada kerjaan selain debat tuhan geje? emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pagi para buzzer melarat no skill mirip emak emak emoticon-Ngakak
Halaman 312 dari 317


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di