CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AS Legalkan Penjualan Ganja, Mike Tyson Auto Miliuner Berkat Bangun Kerajaan Ganja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603a59022fd59850955f72e3/as-legalkan-penjualan-ganja-mike-tyson-auto-miliuner-berkat-bangun-kerajaan-ganja

AS Legalkan Penjualan Ganja, Mike Tyson Auto Miliuner Berkat Bangun Kerajaan Ganja

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Kaya dari penjualan ganja, bebas ya punya lahan ditanemin ganja, mau tencana juga me dirikan resor dan sekolah budi daya ganja...kira2 para ortu mau ga ya nyekolahin anak nya ke universitas Tyson, belajar budidaya ganja...ntar pada jadi gembong narkoba .
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di indo
Lu mending mati dari pada pake weed
Ga ada kompromi

Praturan geblek
peluang bisnis yang menarik sih kalo di amerika. bakalan cepet kaya.
apapun bisa illegal kalo disalahgunakan gan, intinya masyarakat yang baik adalah masyarakat yang bisa memanfaatkan segala hal yang bisa berguna dengan cara y ang sudah diatur pemerintah. Larangan2 semacam ganja ini kan dikarenakan banyak terjadi tindakan kriminal yg disebabkan oleh penyalahgunaan barang tersebut. Ada sebab ada akibat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak lagi Leher beton ya gan, skrg jadi si Leher Mariyuana
Di indonesia kayaknya bakal ngewar sih soal topik ganja ini mau di legal atau engga
Kebaywng kan gimana jadi nya klo di indonesia di bebasin seperti disana..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wiihh keren banget nih gan, emang sih di suatu negara ada yang melegalkan jual beli ganja, tapi tetep bukan sembarang ganja ya, ganja yang boleh dijual secara legal itu ganja yang udah teruji di laboratorium
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Keren tyson...
Kapan indo legalkan Ganja...
Dtunggu
Kalo masuk industri mah, urusannya ke duit.. hahahaha..
perjuangan legalisasi di indonesia masih panjang. sekalinya legal dan dibatasi juga pasti ada aja yang menyalahgunakan.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kok sedih, ya?😥
profile-picture
iskrim memberi reputasi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ganja sama tembakau sebenernya sama2 mematikan tetapi tembakau atau rokok masih legal dan sayangnya ganja malah dilarang disini. Padahal kalau bisa legal lumayan tuh penjualannya, bisa tajir lagi itu Aceh.

Bahkan kalau dipikir-pikir ganja ini masih lebih berguna daripada tembakau karena tanamannya bisa digunakan buat obat
profile-picture
wy2312 memberi reputasi
Diubah oleh MUF0REVER
Sebenernya banyak sekali loh manfaat ganja. Persoalan mental lagi nih. Kalau dilegalkan di endonesyah, gue yakin anak jalanan pada nge ganja.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Tentu buat bisnis pengobatan ya kan oom Tyson emoticon-Shakehand2
Padahal mamarika yang koar koar ganja illegal sekarang malah dilegalken..... Indo bakal latah demi Naikin pendapatan non migasemoticon-Leh Uga
Manusia cenderung menyalahgunakan apa pun, obat batuk komik hijau aja disalahgunakan karena bahan aktifnya adalah Dextro, beli satu dus, diminum semua !

Apa lagi ?, Lem Aibon/Fox ?, Obat Tulang ?, Alkohol Pembasuh Luka ?, you name it.

Bahkan dulu di kampung saya ada orang saking tingginya toleransi zat memabukkan, dia sudah sampai pada level minum baygon (dengan dosis tertentu yg menurut dia masih aman) untuk bisa mabok, ada juga yg konsumsi kecubung.

Tidak cuma soal mabuk aja, Airsoft Gun saja disalahgunakan jadi alat bela diri, padahal tidak efektif dan malah merepotkan (tersandung masalah hukum, padahal membela diri) emoticon-Big Grin
Diubah oleh luxm4n
Pada 2018, berdasarkan laporan lembaga riset Grandview, pasar ganja AS bahkan telah mencapai US$ 11,3 miliar, dan diprediksi bakal terus meningkat


aceh bisa jadi provinsi terkaya jika mau
Mantep auto jadi sultan , ganja legal ladang pun aman 😂
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di