CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Ternyata Daun Mangkokan Bisa Dibuat Menjadi Deretan Kuliner Yang Lezat, Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b737345bd461cb53a1d53/ternyata-daun-mangkokan-bisa-dibuat-menjadi-deretan-kuliner-yang-lezat-loh

Ternyata Daun Mangkokan Bisa Dibuat Menjadi Deretan Kuliner Yang Lezat, Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Masakan Padang sepertinya sering banget manggunakan daun mangkokan ini, bahkan hampir di setiap masakan yang berkuah.
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Mantap ya
Bisa buat jamu kalau di sini
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dibuat kripik bisa jg kali ya!?
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau Coba dulu
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Eh, sama. Di Padang, daun mangkok juga jadi campuran gulai. Yang biasa Mommy Rahimahallah masak sih, gulai putih, gulai tahu + telor rebus, dicampur daun mangkok.
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Di tempat agan apa namanya?
Quote:

Sama-sama
Quote:

Iya ada cekungannya
mangkok = meki
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
enak yah kalo bisa masak nya
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oo makanan khas timur Indonesia yaa, pantes ane baru denger, kayaknya enak tuh
emoticon-Matabelo
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sering bikin nasi goreng untuk garnis warna hijaunya pakai daun mangkok di cincang. emoticon-Smilie Biasanya di tumis sebentar.
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
kalo dulu emak gw bikin pepes ikan pindang ditambah daun mangkokan..
..jadi sayur + lauk..emoticon-Big Grin
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
di tempat ane namanya tapak leman, ga tau juga sih ejaannya gimana, cuma orang tua bilang itu.
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
hmmmm

ane mengendus aroma gulai dari dapur ente

profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Ini daun enak juga dah beberapa kali makan pas dibuat gulai
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
keknya enak gan
ngilerr
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
wahh ane belum pernah tau ada yang namanya daun mangkokan, kayaknya seger banget gitu ya, kapan kapan mau coba deh
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Enak kali ya dibuat rempeyek seperti rempeyek bayam.
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa d bkin sayur trnyata..dulu waktu kecil taunya di bikin jadi cincauemoticon-Ngakak
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dirumahku ada nihhh 😂
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Quote:

Mengendus jarak jauh
Quote:

Dimana - dimana juga ada..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di