CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah, Gara-gara Ke-PD an 2 Cewek Nyungsep Saat Naik Motor di Depan Para Cowok! Malu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffa2998f4d69512a469deff/parah-gara-gara-ke-pd-an-2-cewek-nyungsep-saat-naik-motor-di-depan-para-cowok-malu

Parah, Gara-gara Ke-PD an 2 Cewek Nyungsep Saat Naik Motor di Depan Para Cowok! Malu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:

Ilfeel parah gan emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Bingung manuk?
untung tanah bukan aspal emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wheele sih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
njir emoticon-Ngakak
gayanya orang miskin gak dan kaya pun gak. belagu.

emoticon-Wkwkwk
Sakitnya sih gak seberapa tp malunya yg gak bisa ilang wkwkwk besok besok kalo mau tepe tepe tuh latian dulu biar gak malu maluin wkwk
Wah pasti malu bgt tuh, udah ke pd an tiba tiba nyingsep wkwk
Besok lg hati hati mbak e, wkwk
Gerr mlunya ga ketulungan, geer kali ya..niat tebar pesona malah nyungsep ada2 aja
dah jatuh, lecet lecet, malu lagi
niat nya mau standing tapi apa dikata karena jam terbang masih kurang ya jatuh lah hasil nya, haha
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di