CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Ngemil Yuk! Cobain Kata Oma Telur Gabus Terbaru Yang Rasanya Khas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038ac116d0b9d57572d6a9f/ngemil-yuk-cobain-kata-oma-telur-gabus-terbaru-yang-rasanya-khas

Ngemil Yuk! Cobain Kata Oma Telur Gabus Terbaru Yang Rasanya Khas!

Ngemil Yuk! Cobain Kata Oma Telur Gabus Terbaru Yang Rasanya Khas!
photo: blog.alfacart.com

Santai sejenakkk gaaann... Buat agan sista yang doyan ngemil, ane mau kenalin nih camilan telur gabus terbaru yang bisa dicoba untuk memuaskan selera ngemil. Ane termasuk salah satu orang yang doyan ngemil dan tiap pergi ke mana aja seringkali kudu bawa cemilan yang gampang dibawa dan yang terutama rasanya enak. Lebih seru lagi kalau bawa camilan yang bisa dibagi-bagi sama teman-teman, bisa bikin suasana kumpul lebih cair dan asyik.

Ane baru aja nemu ini Kata Oma Telur Gabus di toko Alfamart Online yang termasuk salah satu camilan favorit ane. Nah, karena ane penasaran ada bedanya gak sama telur gabus biasanya, akhirnya ane review Kata Oma Telur Gabus ini. Buat agan sista yang penasaran, kuy, cari tahu selebihnya di sini ya!

Baca juga: CINTA KO ALEX, Promo Kirim Paket Alfatrex Februari 2021
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan sukuu04 memberi reputasi
Kayak gimanaa tuh rasa telur gabus kok bayanginnya kayak lumayan absurd yaa
Telur gabus cemilan favorit ane nih...rasa keju berasa campuran telornya juga, gurih2 asin kejunya juga renyah, kalo produk kata oma ane belum pernah nyoba, boleh deh nanti ane coba


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di