CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Tahun Baru 2021 Di Rumah Aja, Nggak Nge-mall tapi Nge-mil Bersama Keluarga Seru Juga!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5feec3728d94d05dfa7f4052/tahun-baru-2021-di-rumah-aja-nggak-nge-mall-tapi-nge-mil-bersama-keluarga-seru-juga

Tahun Baru 2021 Di Rumah Aja, Nggak Nge-mall tapi Nge-mil Bersama Keluarga Seru Juga!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Wah mantap cilorr
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duuuh ngemil siomay, ngemil buah
emang paling mantep dah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hiduup ngemill dari pada ngemall boross mendingan ngemill dah bisa banget hubungan sama kluarga lebih tambah harmonis. Selain itu taat sama pmerintah juga dirumah saja. Lebih sehat kan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Hiduup ngemill dari pada ngemall boross mendingan ngemill dah bisa banget hubungan sama kluarga lebih tambah harmonis. Selain itu taat sama pmerintah juga dirumah saja. Lebih sehat kan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
jadi pengen makan cilor sama opak, dah lama gak makan opak sekalinya makan pasti habis banyak emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Enak enak banget itu jajanannya yaampun ane jadi pengen deh. Besok deh ah ane coba cari jajanan yang enak hahahaha
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Cilor sama pisang nagget enak bgt tuuu...
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Sumpah ngidam cilor disini kaga ada yang jual napadah biasa kalo ada yang jual langsung borong
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngemil camilan ga harus pergi ke mall, nge mil di rumah bisa juga tercipta suasana kekraban antar anggota keluarga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Iya gan
Quote:

Ngemil lagi
Quote:


Jan diabisin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Okey dehemoticon-2 Jempol
Quote:


Enak bangetemoticon-2 Jempol
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di