Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prata34Avatar border
TS
prata34
Kenalkan Aktor India berotot nan Unyu Aamir Khan
Kenalkan Aktor India berotot nan Unyu Aamir Khan
Sumber : rottentomatoes.com



Halo agan - agan netizen Kaskus yang Budiman. Kali ini saya memberi tahu anda tentang Aamir Khan (Netizen react : Dah tau!!!) Ya saya kasih tau lagi supaya kenyang hehehe. Ingin tau kisahnya? Silahkan simak Thread Ane gan.

Muhammed Aamir Hussain Khan (Amer gan) eh maksud saya Aamir Khan merupakan Aktor kelahiran India yang sekarang berumur sekitar 55 tahun. Aamir Khan menurut Ane aktingnya sangat bagus dan Natural. Salah satu film dari Aamir Khan yang sangat saya sukai yaitu 3 Idiot. Bagi yang belum tahu film 3 Idiot saya beritahu. Film "3Idiot" merupakan film yang menceritakan kisah hidup Ranchordas Shalmadas Chanchad bersama dengan Temannya yaitu Farhan dan Raju. Film 3 Idiot menceritakan tentang kesalahan sistem pendidikan yaitu hanya menghapal bukan memahami materi. ALL IS WELL.

Nah Aamir Khan juga pemeran utama dalam film yang bertajuk PK. PK merupakan film yang bercerita tentang Alien yang bernama PK mencari berlian untuk pulang ke planetnya. Cerita ini juga menyisipkan tentang Agama sehingga film ini sangat deep banget maknanya.

Bagi yang belum tahu, Aamir Khan juga memiliki badan yang sixpack lho. Khan juga memenangkan penghargaan Filmfare Award sebagai Pemeran terbaik dalam film Lagaan. Film ini terus menjadi salah satu film Hindi yang paling populer di barat. Film Lagaan merupakan film yang menceritakan masyarakat desa India menantang Inggris bermain Kriket supaya Warga desa tersebut dibebaskan dari pembayaran pajak. Coba deh tonton pasti nanti "Kuch kuc kotahe".

Oh iya, ada juga film Aamir Khan yang ceritanya menarik yaitu Ghanjini. Film ini bercerita tentang Aamir Khan yang mempunyai ingatan jangka pendek yaitu 15 menit saja. Bayangkan saat sedang ngantri makanan. Saat tiba di meja kasir (Aku dimana, kamu siapa, itu itu siapa). Coba deh kalian tonton pasti Enak - Enak Terus Khan. Ini sekalian saya kasih daftar Filmnya Aamir Khan.
1. Ghanjini - 2008
2. PK - 2014
3. 3 Idiot - 2009
4. Dangal - 2016
5. Dhoom 3 : Back In Action - 2013
6. Fanaa
Dan masih banyak lagi gan.

Okelah, jika Ente suka Aamir Khan saya ikut senang. Jika tidak sekarang juga JOGET INDIA. Hehe canda gan. Terima kasih.


Sumber : IMDB.com, rottentomatoes.com
emineminna
orgbekasi67
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan