CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Banjir Jakarta Akankah Berakhir?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603765d82727004ee21c0bac/banjir-jakarta-akankah-berakhir

Banjir Jakarta Akankah Berakhir?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Pindah ibukota adalah solusi emoticon-Ngakak
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Banjir jakarta udah dari jaman penjajahan? Trus kenapa orang jakarta pada heran dan berkeluh kesah klo jakardah banjir, kan udah jadi resiko mah klo tinggal d situ banjir udah dari jaman dulu. Kalo gak mau k banjiran y pindah aja kalii dari sana. Kok heboh perasaan tiap taon berita jakarta banjir, y kalau mau netep tinggal d sono harus nerima resioi nya lah klo kebanjiran. 🙄
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Semoga wan aibon menang lagi pilkada 2024.
Amiin YRA
emoticon-Angel
Banjir besar bisa jadi tradisi mingguan di musim hujan.
Ane bahagia banget menonton orang yang kebanjiran.
emoticon-Peluk
Akting orang-orang kebanjiran yang kesal, sedih, marah dan putus asa terlihat natural dan nyata.
emoticon-thumbsup
Gak fake ala artis sinetron
emoticon-Najis

Gak heran deh kalo JKT58 cinta mati sama Wan Kejut karena gak rela tradisi banjir besar berusaha dihilangkan sama penista agama.
emoticon-2 Jempol

Terima kasih JKT58 sudah membukakan mata ane akan indahnya menikmati pemandangan orang-orang yang kebanjiran.
emoticon-Cipok
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Makanya ane males klo nyari rumah d jakarta..

Masalah ny cuma 2. Klo ga banjir ya d gusur...emoticon-Peaceemoticon-Peace
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kayaknya banjir bakal terus ada
Bukannya jakarta rendah ya wilayahnya? 🤔🤔
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia udh merdeka 40 tahunan lebih lamanya, tetap saja problematika banjir dan kebakaran hutan di wilayah negri ini tak pernah ada kata selesai, solusi hanya tinggal solusi tanpa adanya gerakan gesit layaknya the flash, apakah karna birokrasi yg sgt panjang untuk ditempuh? Entahlah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semog anies 10 periode gub jkt
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"Akankah berakhir?" AKANemoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kita doain aja nih yang terbaik gan sis semoga aja segala bencana yang ada bisa diatasi dan dicegah oleh kita semua pihak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang sengaja gak dituntaskan kali. Biar ada bahan kampanye dan korupsi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga segera berakhir, dan tolong perbanyak peresaoan atau gorong gorong, jangn malah di bikin pemukiman
masih banjir ya? ane ga jadi ke jekardah saat musim hujan, takut ga bisa kemana2emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
coba mungkin dengan metode pengurukan tanah kayak yang dilakukan Belanda, soalnya daratan Jakarta memang lebih rendah dari permukaan laut, katanya sih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaa kalau menurut ane mahj jakarta bisa surut dan tidak akan rawan banjir lagii bila dibuatkan lahan untuk peresapan..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gabakal mau siapapun gubenurnya

Banjir bisa tuntas kalo jakarta di overhaul
Rumah bantaran kali harus dibongkar semua dan disisinya dipasang tembok belasan meter macam tembok berlin

Trus sewer system nya musi bongkar abis
Pernah ntn film IT/pennywise
Kota kecil aja kaya gitu aja gorong2 nya bisa jadi dungeon

Susah di jkt banyak rumah di gang2 kecil yg cuma bisa dimasukin motor dan daerah itu saluran got nya jelek
profile-picture
profile-picture
lpfd.reboisasi dan peedan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bikin tempat penampungan raksasa d bawah tanah
Gw bilang sih bisa....belanda aja yang air bisa jadi daratan. Intinya mah usaha yang konsisten dan gigih. Lahan sesuai peruntukan. Manusia punya akal kok.
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan turkusuma memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jakarta tuh udah kayak ditakdirkan untuk banjir dari dulu wkwkwk, banjir udh kyk ciri khas
yang jelas selama gabener satu ini memimpin, banjirnya akan tetap ada..wong kerjanya berteori melulu..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada sebuah teori yang menarik dan cukup masuk akal dari vox
Isi videonya dijelaskan di sana, kalo jakarta bakal terendam seluruhnya di tahun 2050.



Semoga ada yang bener" serius dalam ngadapin banjir di jkt ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di