CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos Apa Fakta, Keranda Bergoyang Tanda Ada Orang Meninggal Di Sekitarnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60395a8f147577312a01b171/mitos-apa-fakta-keranda-bergoyang-tanda-ada-orang-meninggal-di-sekitarnya

Mitos Apa Fakta, Keranda Bergoyang Tanda Ada Orang Meninggal Di Sekitarnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Yg ane ngrti kli mobil goyang y angka klhiran berpotensi naik
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah juga dengar cerita semacam, katanya kalau keranda nya gerak" ada tanda yang mau meninggal dan yang dengar itu orang" yang rumahnya di sekitar area situ (kuburan)
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
memang paling hebat orang kita kalo menghubungkan soal yang mistis-mistisemoticon-Malu
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di kampung sebelah ada tuh bang
Daerah bekasi 15 tahun lalu masih banyak kisah dan mitos macem beginian
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fakta. Payungnya juga loh.

Dulu rumah ane kan deket sama penyimpanan payung khusus buat orang yg meninggal.

Tiap ada orang mau meninggal, bunyi kreket2 kayak mau kebuka. Selang 2 hari ada orang meninggal.

Btw, ini payungnya yg model jaman dulu yg gagangnya panjang. Antara percaya ato kaga, tapi itu gak cuma sekali dua kali kejadian.
profile-picture
profile-picture
jamesbondan007 dan ribkarewang memberi reputasi
Diubah oleh anna1812
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu 100% mitos gan emoticon-Cool
ane lebih percaya kalo "mobil bergoyang" tandanya ada yg ena-ena, itu 100% fakta emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perlu diadakan penelitan pembangkit listrik tenaga keranda goyang
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayanya mitos keranda goyang berlaku di banyak tempat yaa.. di sekitaran lingkungan ane juga ada mitos itu.. cuma karena ane jg gak pernah liat langsung jadi gak terlalu peduli juga sih..
kalo gerak/goyang sih engga, cuman kerandanya terlempar ke jendela sampe kacanya pecah aja
gedabrus emoticon-Ngakak
mitos lahh kalau ane pikirnya pake logika emoticon-Cool
Sekedar meramaikan,ya?Ditempat ane,klo ada burung serak(ane ngga ngerti nama aslinya) yg terbang muter dan mengeluarkan suaranya yg memang serak dan keras,biasanya besoknya ada yg meninggal.Itu hampir bisa dipastikan terjadi.
Satu lagi,dulu ane punya tetangga yg jual peti mati.Klo malem hari ada peti yg bunyi gemeletak,bisa dipastikan peti itu besoknya pasti laku dibeli.Itu selalu terjadi.Yg dipilih orang ya yang malemnya bunyi itu.Percaya boleh,ndak juga boleh.
profile-picture
jamesbondan007 memberi reputasi
Klo mobil bergoyang tanda tanda apa bre? Kecelakaan??
Kerandanya goyang apa tutupnya doang gan yaang goyang? Bisa jadi kan kena angin gituu, ane positive thinking bangett
dulu di kampung ane sih sempet juga ada cerita kayak gini
tapi lambat laun menghilang sendiri cerita desas desusnya
Klo ada burung yg bersuara ane..ane pernah ngalamin pas SD SMP..Biasa nangkring di antena TV yg tinggi (kira2 3 batang besi 6meteran alias 18meter)..
Hwaduuwww ane malah baru denger sih ini, gak merhatiin juga goyangnya pas kapan dan gimana si
Kalau mobil bergoyang pertanda akan ada yang dilahirkan ke dunia.

Di sini masih aja ribut masalah dunia akhirat, yang lain udah berlari jauh.

Pendaratan terbaru di planet mars.



Pemandangan 360° dari planet mars

Diubah oleh dxbike
Di deket daerah ane juga ada mitos ini nih, kalo ada keranda yang bunyi atau goyang mitosnya ada orang yang mau meninggal
Apakah mirip2 dengan kejadian mobil goyang yg melegenda juga emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di