Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irfansk8Avatar border
TS
irfansk8
Tipe Dosen Pembimbing
Halo gan,
Agan mahasiswa program sarjana ? atau udah pernah ngerasain program sarjana ? Memasuki tingkat akhir jenjangan pendidikan? Pertanyaan “kapan diwisuda?” semakin nyaring terdengar? Nyusun skripsi atau tugas akhir, tapi nggak kelar-kelar? Sangat dianjurkan buat kamu agar tetap fokus dalam menjalani skripsi!

Godaan dan halangan semakin kencang terasa menerpa. Bahkan faktor kecil juga bisa menjadi penghalang dalam pengerjaan skripsi atau tugas akhirmu. Hambatan juga bisa datang dari orang terdekat saat menyusun skripsi atau tugas akhir, semisal Dosen Pembimbing.

Dosen pembimbing juga bisa menjadi faktor yang mempengaruhi lancarnya dalam penyusunan skripsi. Kenapa? Perlu kamu tahu, bahwasanya tidak semua mahasiswa tingkat akhir mendapatkan dosen pembimbing yang kooperatif. Mulai dari susah ditemui hingga perbedan pandangan dalam penyusunan skripsi atau tugas akhir.

Nah, bagi agan para mahasiswa tingkat akhir yang akan atau sedang dalam masa penyusunan tugas akhir harus mengenali dan tipe-tipe dosen pembimbing skripsimu.
Spoiler for TIPE-TIPE:

Nah pernah denger gak berita yg tentang mahasiswa membunuh dosennya di medan? mudah2an tidak terulang kejadian seperti itu di Indonesia ya gan .
Ingat meskipun ini perjuangan, tapi masih banyak perjuangan di depan sana yg masih harus kita selesaikan gan .

PARODY TIPE DOSEN PEMBIMBING




Nah itu tadi macam-macam tipe dosen pembimbing skripsi yang mungkin pernah agan dengar dari senior atau kamu mendapatkan salah satu tipe dosen pembimbing diatas. Dengan pendekatan yang baik dan pas pada tipe dosen pembimbing, semoga skripsi atau tugas akhir kamu bisa lekas di ACC dan sukses sidang pendadaran nantinya.

Jika ingin menambahkan comment di bawah gan
Di kasih IJO-IJO nya ane Gak nolak kok gan
emoticon-Toast
Diubah oleh irfansk8 26-01-2017 07:54
0
4.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan