CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
SENI BODO AMAT : Membuat Hidup Lebih Damai dan Indah Permai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6037590ebe59906eb56563c3/seni-bodo-amat--membuat-hidup-lebih-damai-dan-indah-permai

SENI BODO AMAT : Membuat Hidup Lebih Damai dan Indah Permai

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
bodo amat gw kasi cendol
hhhmmm bgtu kah
gak tau gimana ya ane dari dulu sudah mengkotak kotakan perkara di otak ane, yang penting sama yang tidak penting. yang penting juga ada poinnya kenapa hal itu penting. kalo yang gak penting ya ane bodo amatan. wkwkwkwk cuman jadi gak banyak pikiran sih kalo pake sistem ini.
Validd bangett inimahhh bodoamatt sama hal hal yang gak pentingemoticon-Metal
profile-picture
fuckinghands0me memberi reputasi
Bener.. kadang perlu ilmu bodo amat gitu hahahaa
Ini kalo orang jawa menyebutnya " mboh" ( ilmu mupus) yang penting bgt buat semua orang agar tau mana prioritas mana tidak.. Mana bahagia mana neraka, mana benar mana salah dan mana baik mana buruk.
profile-picture
fuckinghands0me memberi reputasi
temanku toxic, sulit untk bodo amat emoticon-Turut Berduka
Terkadang sifat bodo amat ini emang perlu kita terapkan gitu di kehidupan sehari-hari kita karena kalau kita terlalu memfokuskan diri pada komentar-komentar orang kita malah nggak bisa jadi diri kita sendiri
Quote:


bodo'a... Gak ruh... emoticon-Ngacir
profile-picture
ronnie158 memberi reputasi
2,3,4 pointnya sama aj ya, haha

Spoiler for teknologi brainwave:


Jangan Lupa untuk di rumah saja ya emoticon-Angkat Beer
ahahaha ane setuju gan. emang bagus kalo kita bersikap bodo amat sama suatu hal yang ga ada hubungannya sama kita. buat apa, ga ada untungnya yaa. mending hidup mah yaaa cari yang untung2 ajaaa ya
Sayangnya yang hal hal yang ga penting itu yang justru yang jadi kenangan
Canda canda dengan teman sejawat
Main bareng kemana mana

Pelajaran waktu SMA dan Kuliah malah kebanyakan banyak lupanya
Yang diingat dalam kehidupan justru bukan hal yang penting (Poin 4)
4. Fokus ke Hal Yang Lebih Penting.
bodo amad daah yang penting ikut koment
Jaman sekarang ada kalanya kita harus bisa bersikap bodo amat, emang betul fokus sama hal2 yang penting saja, ga usah kepo sama urusan orang lain.
profile-picture
reinaldo69600 memberi reputasi
Bagus nih threadnya Gan, setidaknya mengajak kita2 fokus untuk kebahagiaan diri kita sendiri, karena memang kita ber hak hidup bahagia.
Yosbraaay,,, emang gua pikirin kudu dipake jugaaa..
profile-picture
bujeeed memberi reputasi
Bijak mensikapi ke bodo amatan...
Post ini telah dihapus oleh KS06
Diubah oleh zetsjar
SENI BODO AMAT : Membuat Hidup Lebih Damai dan Indah Permai
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di