CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603811b153dbe9541d13f87c/sangar-bocah-ini-dikeroyok-lalu-hajar-balik-lawan-sampai-ketakutan

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
jawara tuh bocah
Tau rasa dah itu yang ngebully ya gan emoticon-shakehand
ane pinggiran gocap dah buat yang di keroyok wkwk
Mantap dah...nih bocahemoticon-Jempol
4 kebal/tameng wojo/lembu sekilan.
5 rawa rontek
6 rok rok asem.
Fix SMA nya masuk suzuran nih anak gan 😂
Kyaknya pnya dasar beladiri ni anak, atau klo gk emang dh marah bnget
Terkadang sikap sangar bisa muncul tiba2 karena keadaan atau situasi yang dirasa ga memungkinkan untuk dapat bantuan dari orang lain,akhirnya jiwa sangar dan berani muncul untuk melindungi diri sendiri sekuat tenaga..itu bisa saja terjadi.
Quote:


Iluatrasi nyata
BUZZER QDRUN VS BUZZER NKRI.

BUZZER QDRUN YG BUANYAK KEREK BENDERA PUTIH AMA BUZZER NKRI YG SE IPRIT..

WKWKWK
Emang jangan main-main sama anak pendiem dan suka dibully, kalo udah marah malah lebih nyeremin daripada orang biasa lohh, biar tau rasa lah itu bocil-bocil
adikku waktu smp sering banget tuh berkelahi, entah ama anak kompleks, kampung sekitar or anak sekolahan lain.

ama anak kampung lain berkelahinya di atas genteng 🤣 kayaknya gegara maen layangan
Kerennnnnnn, berasa nonto superhero wkwkwkkw salut sih
Kombinasi kaki ma tgn ditambah nyali..jd dah mantaab ! !emoticon-Angkat Beer
Perbedaan yg bljr beladiri sama kgk.yg ngeroyok kliatam bgt asal mukul.yg beladiri jelas pukulan dan tendangannya efektif
Ikut ufc aja punya bakat begini mah. Jadiin duit. Sayang kalau mati konyol
Gokil sih ini adeknya, dari kuda-kudanya aja kayanya doi emang jago beladiri tuh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahh atlet nih, pendekar tuh bocah
Liat anak2 yg ngeroyok pada babak belur dah ntar
emoticon-Bingung
keren nih bocah cucunya si bruce lee
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah kayak di film2 aja nih bocah emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru ini jagoan neon...berani cuy
Halaman 4 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di