CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh!! Sudah Diperkosa Malah Korbannya (Si Perempuan) Yang Disalahkan, Kok Jahat Sih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60368bd1b2b0a25cca21f207/aneh-sudah-diperkosa-malah-korbannya-si-perempuan-yang-disalahkan-kok-jahat-sih

Aneh!! Sudah Diperkosa Malah Korbannya (Si Perempuan) Yang Disalahkan, Kok Jahat Sih

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
ane suka cewe yg pake mini-mini, tapi bukan berarti pikiran ane langsung negatif..justru menandakan ane masih normal emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untungnya diego ane ga baperan gan emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
dogma umat onta ngacengan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
cewe itu ibarat permen
loe pilih yang di masih bungkus apa yang kaga di bungkus emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane juga paling sebel kalo ada yg bilang korban perkosaan malah keenakan karena kejadian sdh lama dan gak berani lapor,malah yg bilang kayak gitu sesama perempuan,kalo gak punya empati lebih baik diem saja,gimana perasaan dia saat dia/anaknya di katain keenakan di perkosa? Dasar emak² yg suka sein kiri tapi belok kanan. emoticon-Mad
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
pasti pengaruh ajaran setan arab...
nda usa jauh2 ke sgp aja lia cewe2 pakai baju terbuka bisa jalan santai walo malam...
sdangkan di daerah setan arab uda ditutupi kaya lontong aja tetep diperkosa tkw2 itu...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Curhat gan ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Emng gak masuk akal keadilan di negara kita
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo yang diperkosa laki2 gimana? banyak juga kasusnya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hati - hati aja dahhemoticon-Sorry
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
salahnya pendidikan kita menurutku,,cenderung mentabu kan hal seksual,,padahal seksual itu sifat bawaan..
malahan kalo mau bener di exspose,,perkosaan pelecehan seksual terjadi hampir di setiap wilayah indonesia,,terutama kepada anak yang di tinggal TKI ortunya,,gak di kelonin si bapak gak si kakek..
malah setujunya setiap daerah di indo di bikin lokalisasi prositusi,,legalkan biar gak bikin generasi tolol..
menikah hanya melegalkan hubungan seksual..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Walah parah juga nih permasalahannya niih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kadang malah ada orang yg mikir, diperkosa kok ga melawan, malah diem aja, jgn2 malah doyan dia
Eh sontoloyo, mungkin justru situ yg kbanyakan liat okep jav, yg kalo diperkosa malah doyan, pikiran situ jadi liar ga ada bedanya ama si pemerkosa, mana ada cewe diperkosa terus doyan yg ada malah takut dan tertekan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Semakin takut dekat sama mahkluk yang namanya laki-laki, kecuali kucing atau hewan berjenis kelamin jantan. emoticon-Frown
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Yg menyalahkan kaum korban adalah mereka yg pernah, atau yg ingin juga melakukan perbuatan salah tersebut. Kalau sampai dibawa ke meja hijau, maka salah aparat yg tdk bisa menyaring perbuatan salah.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
gini... kejahatan bisa dilakukan karena ada niat.

kalo orang niatnya baik, meskipun ada cewek pake bikini di depannya sekalipun, dia gak akan berbuat jahat apapun, termasuk memperkosa.

kalo orang memang busuk kemauannya, meskipun ceweknya sudah pakai pakaian tertutup banget sekalipun, ya tetap aja diperkosa. bukan ga mungkin pakaiannya dirobek-robek.

jangan pengecut, berbuat jahat tapi menyalahkan si korban. "lah dia pakai rok mini." arahin aja pandangan ke arah lain. pernyataan menyalahkan semacam itu membuktikan iman dan mental orang itu LEMAH, TEMPE, LOYO, MELEMPEM. jangan-jangan lihat belahan payudara aja udah ngaceng setegang-tegangnya.

ini masih di Indonesia, bagaimana kalau orang macam ini tinggal di negara-negara macam di Eropa, Australia, atau Amerika, yang banyak cewek pirang yang 'hot', pakaiannya lebih terbuka apalagi kalau sedang musim panas. wah bisa habis orang kayak gini di sana, entah dihajar orang setempat sampe mati atau paling nggak dideportasi. orang di negara-negara sana pakaiannya lebih terbuka karena: 1. kebiasaan 2. suasana, terutama ketika cuaca sedang panas 3. kulit perlu pertukaran udara yang lebih cepat. ane ngomong berdasarkan kenyataan dan pengalaman tinggal di Australia tahun 2019, sebelum Covid-19 mulai menggila.

bro, cewek pake bikini emang bohay... apalagi cewek bule macam Taylor Swift... atau gak usah cewek bule, cewek Jepang juga mantap. intinya ane juga suka cewek, ane bukan manusia gay. tapi ane bisa kendalikan diri. ane emang kadang main juga game yang gak bener, tapi ga ane ceritanya ane main langsung embat gitu ada cewek pakaiannya mini. kehidupan nyata dan game itu beda. ane justru menghindar kalo ada cewek pakaiannya mini. tapi kalau di pantai ya gimana lagi, masak gak ke pantai... enjoy... hahaha... di game kita bisa embat sini embat sana, tapi di dunia nyata kita yang diembat kalo buat begitu.

orang kita ini kendali dirinya yang kurang. mentalnya BANYAK yang masih 'LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN', buktinya adalah kasus ini. nggak cuma di bidang ini saja, di bidang-bidang lain juga. politik paling kentara, kalo ente rajin mantengin berita entah di Kaskus atau di TV atau situs-situs web berita. ayo, kita jadi orang jangan 'sudah salah malah nyalahkan orang lain'. hanya pengecut yang begitu. susah bangsa kita ini maju kalau orang-orangnya pada pengecut. sudah nggak bisa kendalikan diri, nyalahin orang lain terus, ya mau apa orang kayak gini? 'pokoknya, pokoknya aku yang benar', itu PEKOK.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
jumat2 baca trit ginian jadi kesel sendiri
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
wah segala tindakan pelecehan seksual dan kekerasan harus banget nih diatasi dengan baik supaya tidak sampai kejadian kembalii
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
semoga aja kasus kasus kriminal dan pelecehan di Indonesia dan dunia semakin berkurang dan bahkan menghilang aminn
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
makasihh gan sis infonya menarik dan bermanfaat banget nih ane jadibtau berita berita terkini
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di