CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Nakes Mandikan Jenazah COVID Wanita Disetop, Pelapor Mau Praperadilan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6037d53603f9457a02169e3e/kasus-nakes-mandikan-jenazah-covid-wanita-disetop-pelapor-mau-praperadilan

Kasus Nakes Mandikan Jenazah COVID Wanita Disetop, Pelapor Mau Praperadilan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Penistaan agama?
Pling masalah fulus aja ni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin suaminya perlu dicovidkan.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
IDI belom berkomentar?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ada udang dibalik bakwan dan rempeyek
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalo ini nanti RS sampai kalah dalam gugatan pra peradilan, semua RS akan menghilangkan layanan rukti jenazah memandikan jenazah

Alasannya jenazah covid kalo dari sisi agama adalah menggunakan hukum wabah / tha'un, tidak perlu di mandikan tidak perlu di sholatkan, langsung dikubur dengan secepat mungkin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Masih panjang aja nih kasus...waduh dimana nurani si pelapor terhadap nakes yang dah berjibaku sebagai garda terdepan saat covid sekarang ini...hedeh

Candu agama mengalahkan akal sehat dan nurani...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Demi hukum agama emoticon-Embarrassment

Ya klo gitu mandiin aja sendiri. Suruh nakes keluar ruangan. Mau kena covid-19 atau gak, tanggung sendiri akibatnya emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Dan yg ternista, lagi2 agamanya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Dalam keadaan mendesak, biarlah diikhlaskan saja. Memangnya dipenjara baru ikhlas suaminya? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Keluarganya kalau sakit tolak aja jangan diterima RS manapun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasalnya nggak cocok karena yang dikerjakan nakes itu nggak ada urusan dengan agama. keluarga nggak bisa perkarakan secara hukum karena hal2 macam ini cuma bisa dilapor oleh ybs.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mari buktikan pengadilan masih bisa adil di negara ini,
pangadilan jangan takut intervensi buzzerp dan pemerintah dalam mencari keadilan


sudah jelas adalah penistaan agama dalam kasus ini dan bahkan MUI juga sudah mengatakan hal yg sama,
tapi karena kejaksaan di kednalikan partai dan takut intervensis buzzerp, kejaksaan jadi melupakan keadilan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa jg ambil celahnya calon taliban
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Klo misalkan di RS tsb ga ada nakes wanita yang khusus untuk memandikan mayat mw gimana? Apakah akan dibiarkan?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Makanya jgn pake pasal penistaan agama gobllookk , apa kek pake pasal tidak menyenangkan atau Uu ITE biar epic
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Segera rekrut pelapor jadi petugas pemandian jenasah covid...!emoticon-Shakehand2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
LBH juga butuh duit cepat?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Bkn soal masalah penistaan atau ga, tpi ada ormas radikal sisa2 fpi hti yang lagi test the water.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
yg ginian gk mikirn efeknya ke yg laen.. otaknya tarok dimanalah yak
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan extreme78 memberi reputasi
Halah, paling "UUD" atau ada satu pihak yg gk senang sama salah satu pejabat RS.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di