CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Lakukan Hal Hal Berikut Jika Kamu ke Kedai Kopi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a70d827d9d770f7118b4569/jangan-lakukan-hal-hal-berikut-jika-kamu-ke-kedai-kopi

Jangan Lakukan Hal Hal Berikut Jika Kamu ke Kedai Kopi

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
wakakkaka yang barista jelas ngalamin nih...
ampir semuanya bener..
emoticon-Najis
Quote:


Yoi gan, gue skalian belajar ama doi, plus nyolong ilmu juga hehe
Quote:


semoga bisa cepar terwijud ya gan bisnis nya hehee
Quote:


aamiin, thanks ya Gan
Quote:


sama sama gan, sukses teruuuus!
Quote:


Mantap gan, penyelidikan yang detail hehee emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2 emoticon-Nyepi

Spoiler for Mari Kunjungi Artikel Kopi Lain:
Quote:


waduh, alayers apaan lagi tuh gan ane baru tau wkwk emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2 emoticon-Nyepi

Spoiler for Mari Kunjungi Artikel Kopi Lain:
nomer 5 malah biasanya kasirnya yang sok akrab ame ane kalo pas beli Capucino emoticon-Hammer
naikin lagi ahh emoticon-Toast emoticon-Wagelaseh
nostalgia, numpang lewat eheh emoticon-Sundul Up
inget, jangan dilakuin gan! emoticon-Sundul Up
yaaah kirakira begitulah gan ckck emoticon-Sundul Up
banyak juga drama nya di kedai kopi wkwk emoticon-Sundul Up
selamat malam gan, jangan lupa ngopi emoticon-Sundul Up
kenapa gaboleh sih gan, sombong amat emoticon-Sundul:
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di