CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa aja sih kerjaan Barista
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a85e0c7642eb6951c8b4571/apa-aja-sih-kerjaan-barista

Apa aja sih kerjaan Barista

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


Yok loh gan emoticon-Shakehand2
banyak banget ya tugasnya, kirain cuma nyeduh kopi aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ingat yang ada sianidanya ya gan emoticon-Hammer2
baru ngerti ane gan.........
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Inget kok . Tp aku gak gt kok gan emoticon-Ngakak
Quote:


agan kayaknya lebih milih yang ada badaknya ya emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Nyari teman mah gak boleh pilih pilih atuh kang emoticon-Ngakak
Quote:


nyari cewek musti milih gan pilih yang gak ada batangnya emoticon-Ngakak
jd tau deh emoticon-Matabelo
Diubah oleh a12s
Quote:


banyak sekarang gan di jakarta, di bekasi pun juga banyak yang kaya begitu
Ternyata kegiatanya banyak juga ya emoticon-Belo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nyimak akh gan emoticon-Traveller
Diubah oleh fauzulfaqih
numpang lewat gan, idemm eheh emoticon-Sundul Up
sundul lagi gaannn emoticon-Sundul Up
numpang liwat gaan sundul lagi emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up hihi
begitu deh gan kirakira ohohoho emoticon-Sundul Up
susah susah gampang jadi barista emoticon-Sundul Up
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di