CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY: Demokrat Selalu Mendapat Serangan Ketika Tampil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60370d2a925d2d6a09785201/sby-demokrat-selalu-mendapat-serangan-ketika-tampil

SBY: Demokrat Selalu Mendapat Serangan Ketika Tampil



Selain orang bego, masih ada yg beli drama terzolimi ala SBY ga?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan sudarmadji-oye memberi reputasi
PKS malah selalu diserang meski jarang tampil. Tapi pimpinan PKS ga pinter bikin sinetron emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Kata si refly Harun, kalau si Agus ga jadi ketua partai maka dia bakalan hilang nama dari elite perpolitikan.

Udah jd ketua partai aja sekarang masih dibantuin drama Ama bapaknya.

Gila emang ni orang aslinya ga punya apa2.

Cman beruntung doang jadi anak SBY.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan shinkutou memberi reputasi
Masih parah PKS sih, ampe ada istilah "di mana PKS berpihak, pilihlah lawannya"

Tapi PKS santuy aja tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan otak.100cc memberi reputasi
Sudah tenang2 jualan nasgor beye,
Malah keganggu urusan anak......
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Partai Demokrat yang tidak demokratis
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
PKS sering diserang tapi gak prihatin tuh ketum nya emoticon-Embarrassment
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
SBY: Demokrat Selalu Mendapat Serangan Ketika Tampil
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Harusnya ahy dibiarkan sampai jenderal dulu baru diterjunkan ke politik. Gara gara Ahok niy. Kalau bisa lebih mundur lagi harus nya memo dijadikan presiden dulu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
master of playing victim.emoticon-Ngakak

asli bikin antara jiji dan miris, level ex presiden gitu kok doyan amat bikin drama.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Padahal puan sering d serang.. Tapi emaknya ga pernah belain lho.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakidal27 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
SBY masih berharap anaknya dapet perhatian lebih dari masyarakat...

Jadi jangan sekali kali nyalahin kalo ada orang tua yang rela nyogok rarusan juta biar anaknya jadi PNS apa jadi polisi...

Ini satu contoh orang tua yang begitu besar sayang thd anak pertamanya...

emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
namanya politik, pak. Kalau tak mau diserang, ya diam di rumah aja.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mewek teroooosssss
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kl gak mau diserang gak usah bikin parpol pak. Politisi senior kok main isunya model begini
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Hmmmmm emoticon-Traveller
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
nah loo sapa yang mau macam macam ma agus kemaren ? emoticon-Bata (S)
tuhh bokapnya nongol tuh..... trus mewek emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ternyata emang meweknya anak dianggap gagal hingga perlu mewekannya si master terdjolimi emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Papa marah2, anaknya main tiktok...oooh tampil di tiktok maksudnya ya?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
mewek cok
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
yasudah, mulai sekarang coba tampil di xvideo aja pepo
profile-picture
profile-picture
secer dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Klo gk siap metal mending ajak jualan nasgor aja lah pak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di