CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6035d2039c3fa62d990e978d/seumpama-terima-hukuman-penjara-ustadz-yahya-waloni-pilih-ditembak-mati

Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Syukurlah sdh jadi ustad..

Beruntunglah bagi kaum uclim dapat ustad seperti beliau..

Bagi kaum kristiani anda benar2 cerdas membuang hewan ini ke kaum uclim yg menyukai sampah..
Banyak bacot otak kosong
Dakwah pake platform milik kafir apa hukumnya bray?
Kalau menurut gw sih dia ini kyk sengaja gitu mau nunjukin isi kitab yg sesungguhnya tanpa sensor.
Dia mah ga pusing krna duit mengalir terus, kasian tokoh yg lain aja..
Dah ssh payah nutup2in spya dianggap ajaran damai, malah dikompor2in trs sma ustad mualaf
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh foreveryoung90
Waduh hahahaha dramatis kan dramais
elu lahir juga sebenarnya kesalahan sih
Sya bingung dizaman skrng ini gampang bngt jd ustad, knp ga dicari dlu ilmunya, dipahami. Padahal gelar yg dlu ane tau gelar ustad itu disematkan kpd orng yg memang bener2 paham agama, berilmu, fasih bacaan Al Qur'an, paham ilmu tafsir, fiqih, hadist dll. Lah ini orng baru masuk islam, yg jngnkan paham ilmu2 dlm islam, kadang baca Al Qur'an nya aj masih salah udah bisa disebut ustad
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bau2nya mirip2 maher...udah d tangkep mewek2 dah..

Basiiiii
ini kode kode dari sang ustat buat ngisis dan laqeda, dia pingin jadi pengantin
4900 rejeki menantimu tadz.......!!

take beer jangan?
Diubah oleh amekachi
Bacot aja tuh orang... Kena TUSBOL di penjara blm tentu berani. emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di