ulungrinjaniAvatar border
TS
ulungrinjani
Deorex, Deodoran Andalan Ane Buat Mencegah Bau Badan!



Hai gan, selamat pagi, siang, dan malam untuk seluruh kaskuser yang lagi ngaskus dan baca trit ane ini di seluruh dunia! Kali ini ane bakal share nih produk deodoran yang biasa ane pake nihemoticon-Big Grin

Bicara soal merawat diri, semua orang pasti perlu melakukannya. Siapapun, tua, muda, cowok atau cewek, pasti sering melakukannya. Terlebih soal bau badan. Bau badan umumnya berasal dari ketiak, sebab ketiak mempunyai banyak kelenjar yang apabila dibiarkan akan menghasilkan bau badan. 

Pasti bau badan gak enak kan? Apalagi buat orang lain, duh kalo sudah bau badan sih orang lain bakal menghindar nih. Wah, kalo sudah menghindar sih, gak enak banget ya. Apalagi kalo yang menghindar itu pacar. 

Nah, maka dari itu, ane memakai deodoran, yaitu Deorex. Deodoran ini biasa ane pake nih Gansis, selain karena harga yang cukup terjangkau, deodoran ini ampuh dan tahan lama. 

Deorex ini terbuat dari air bersih, alumunium chlorohydrate, propylene glycol, alkohol, dan bahan lain. Deodoran satu ini cukup disemprotkan sekali dalam 3 hari atau 72 jam. Makanya, ini yang membuat ane betah menggunakan deodoran satu ini. 


Deodoran satu ini juga mengeringkan ketiak dengan waktu yang lebih singkat, sebab Deorex dipakai dengan cara disemprotkan, bukan dioles seperti deodoran-deodoran biasa.

Bicara soal portabilitas, Deorex ini dimensinya lumayan kecil, jadi enak dibawa kemana-mana, walau memang deodoran ini sedikit lebih tinggi dibanding deodoran lain. Deodoran ini juga ane rasa dalam kondisi penuh sedikit lebih ringan dibanding deodoran yang biasa ane pakai sebelumnya.

Soal penggunaan, menurut ane sih agak ribet ya Gansis. Sebab, deodoran satu ini digunakan dengan cara disemprotkan, bukan dioleskan. Ya, tapi balik lagi sih ke selera masing-masing, ane yakin kita mempunyai selera tersendiri yang tentunya berbeda-beda. 

Ane, sudah menggunakan deodoran ini selama dua bulan ya, setelah "pindahan" dari deodoran lain yang biasa ane gunakan. Selama ane menggunakan deodoran ini, gak ada masalah yang berarti, gak ada efek sampingnya, jadi lumayan nyaman untuk digunakan.


Kalau dilihat dari harga, Gansis bisa mendapatkan produk ini di toko online dengan harga sekitar 25 ribu sampai 40 ribuan saja nih Gansis, jadi tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam buat membeli deodoran satu ini.  

Kalo menurut Gansis gimana nih? Komeng dibawah ya!

Sumber: Opini Pribadi
Referensi: Pengalaman Pribadi
Pic: Dokumentasi Pribadi
Original Written By: @ulungrinjani

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh ulungrinjani 24-02-2021 15:01
0
1.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan