CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jaksa Hentikan Kasus Pemandian Jenazah Wanita, Denny Siregar: Bangga Jadi Buzzer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60363bc56123d13420191173/jaksa-hentikan-kasus-pemandian-jenazah-wanita-denny-siregar-bangga-jadi-buzzer

Jaksa Hentikan Kasus Pemandian Jenazah Wanita, Denny Siregar: Bangga Jadi Buzzer

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
tandai aja tu daerah mana
kalau masuk RS ya ati-ati aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Buat pelajaran,lain x langsung masukin kantong plastik ae

Kcl keluarga minta tlng dmandikan&setuju dng keterbatasa petugas yg tersedia bkn seagama

Resiko besar kl keluarga yg mandiin mayit korban covid
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Crotaftermeting memberi reputasi
ya ampun ukhti2 kok hasratnya tinggi buat demo ya?
sudah ditutupin aurotnya lebih rapet dari aurot buat shalat kok malah majangin diri di lapangan di poto2 sama wartawan? bakal dilihat orang banyak looh..

kan ada wakil rakyat. sampaikan aspirasinya..
ato demokrasi juga haram ya? jadi gak punya wakil dong ya..
lupa ana.
tapi kalo demokrasi haram ngapain juga demo ya?
suka gak paham ane..

trus apa urusannya selebarannya cadi copot Dirut? ikut mandiin dia? biasanya turunkan Jokowi kok jadi copot Dirut..

heran ana..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 5 lainnya memberi reputasi
Jaksa Hentikan Kasus Pemandian Jenazah Wanita, Denny Siregar: Bangga Jadi Buzzer

Padahal mereka yg buat sendiri, tapi malah ngelanggar aturan sendiri
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apa aja mau digoreng...apalagi habis bubar efpeiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Idiot, gak perlu jadi buzzer untuk dukung Keadilan emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
samsol... dan Crotaftermeting memberi reputasi
Harusnya di absen toh yang ikut demo.
Jadi kalau meninggal karena covid, mandiin aja keluarganya.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Seperti yg gw bilang, istilah buzzer digunakan kelompok kadrun dan elite politik oposisi untuk membungkam masyarakat yg pro kebeneranan, kita hidup di era keterbukaan maka tidak boleh ada orang atau kelompok manapun yg bisa membatasi masyarakat untuk berekspresi dimanapun dan siapapun dia.

Jangan biarkan ideologi kadrun tumbuh subur di negara ini sementara masyarakat yg toleran dan pro kebenaran menjunjung tinggi nilai2 pancasila dibungkam dan dituduh buzzer oleh mereka yg haus kekuasaan seperti si caplin itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turbotwin2020 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
mereka itu MELANGGAR SYARIAT bukan MENISTA AGAMA, pantes aja kalau dihentikan.

Lucu memang, ini sama aja ada orang Sholat kagak wudhu, tapi dipolisikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Besok2 klo ada jenazah kadrun gak usah diterima
Dikembalikan aja ke MUI atau keluarganya
Daripada lu didemo dan jadi tersangka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
mantap dan keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Sebaiknya nakes blacklist yg demo, kalau nanti kena covid ato penyakit lain jgn dibantu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
terlalu mengada2 kalo kasus ini di kategorikan penis-taan agama emoticon-Busa emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau petugasnya gk terima, bisa dituntut tuh laki-nya krn merugikan mereka.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan extreme78 memberi reputasi
Bangkeknya kirim ae ke Jakarta
profile-picture
profile-picture
samsol... dan extreme78 memberi reputasi
Lain kali kalau ada orang mati, tanya dulu agamanya apa.... baru diurusin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Yup, berbekal skp2 emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
samsol... dan extreme78 memberi reputasi
Gampang banget goblokin orang pake dalil agama
Jaman udah maju, tapi otak masih jahiliyah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Quote:


ane termasuk dari buzzers NKRI di twiter dan ikut membantu memviralkan loh yakkk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
foreveryoung90 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 54 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 54 balasan
Quote:


Alamakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di