CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penistaan Agama Nakes, MUI: Dimandikan Petugas Nonmuslim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6035f052a423b34005484431/penistaan-agama-nakes-mui-dimandikan-petugas-nonmuslim

Penistaan Agama Nakes, MUI: Dimandikan Petugas Nonmuslim

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Sekalian ngumpulin umat biar bisa main politik identitas lagi. Kebetulan lagi ada bahan demo, laknat bener otaknya
profile-picture
profile-picture
baikl dan royais memberi reputasi
Makanya blajar ama muslim pemilih ahok yg bangke nya udah bisa mandi sendiri
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan entecavir memberi reputasi
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha
Ini yg goblok ajarannya atau umatnya
aturan penistaan agama itu harusnya hanya bisa diterima kalau pendiri agamanya yang datang sendiri ke polisi. yang lain memangnya ada dokumen hitam di atas putih mereka itu berhak mewakili?
Masak yg kek gt masuk penistaan ya
Kok saya merasa ada unsur politisasi, spt mau "congkel" pejabat RS, krn menurut Saya, kasus ini bisa didamaikan dgn jalan kekeluargaan, kasih uang damai ke pihak keluarga, beres.
Mayat sialan gara gara elo malah yang puny jit baek malah dapqt kesulitan yang gak perlu didapat moga ga khusnul chotimah.
Malas komen
Ternyata muslem mementingkan badan kasar yg ibarat pakaian yg sudah rusak ketimbang sang roh. Oh ya kan badannya nanti dikubur trus diakhir jaman dibangkitkan lagi..mungkin kalo dimandikan sama kapir akan jd bau pas nanti dibangkitkan,dicium sama nabinya...
profile-picture
royais memberi reputasi
Terlalu berlebihanemoticon-Ngacir2
Gak pas kalo masuk pentistaan agama.
Diubah oleh fa.uz
Yang moderat bakal.bilang
Jangan salahkan agamanya
Salahkan orang nya
Padahal tu orang cuman menjalankan printah agamanya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
Biarin aja smpai busuk
Mungkin sudah saatnya Kita perlu petugas pemakaman robotik. Dimasukkan ke kolam(tong) disinfektan (air keras) beberapa saat(2 jam) lalu dimakamkan( di laut lepas).
Penistaan Agama Nakes, MUI: Dimandikan Petugas Nonmuslim

Padahal Fatwanya ada
emoticon-Leh Uga
astagfirullah
emoticon-Marah
lain kali langsung gini aja

GIF
profile-picture
GEMPAL00 memberi reputasi
halah cooooookkkk cok emoticon-Ngakak
Untuk ke depannya suruh aja orang2 yang demo itu buat mandiin jenazah pasien COVID-19! emoticon-Cape deeehh

Betewe seperti inilah kedudukan MUI di negara ini emoticon-Malu
Penistaan Agama Nakes, MUI: Dimandikan Petugas Nonmuslim
profile-picture
profile-picture
royais dan Lord.NKRI memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak jauh2 dari selangkangan. Otaknya itu2 aja nih ormas emoticon-Big Grin
profile-picture
royais memberi reputasi
Yg korup Quran n sapi yg maling pake kode ayat kitab suci, gak masuk radar nih MUI?
profile-picture
royais memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di