CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Yesus Nabi Gagal, Yahya Waloni: Hanya Muhammad yang Berhasil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6036029120b08c3994139222/sebut-yesus-nabi-gagal-yahya-waloni-hanya-muhammad-yang-berhasil

Sebut Yesus Nabi Gagal, Yahya Waloni: Hanya Muhammad yang Berhasil

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
bener bener ulama panutan umat islam... takbiremoticon-Smilie
ngummat doyan yang beginian nih. emoticon-Ngakak
Idiot akut

Klo g ditangkap jgn harap NKRI bakal langgeng

emoticon-Ngakak
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmm.... Sebaiknya belajar lagi. Yg disampaikan tsb tidak benar.
Wuih tret rawan sara neh
hapus aja ayat ayat tentang nabi isa kalau disebut gagal

lumayan tuh tukang ngapalin jadi berkurang hafalannya
Gelar ustad kelakuan bastard
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sickmaster dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nabi isa nabi gagal? emoticon-Belo
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Move along folks, there is nothing to see here...emoticon-Cape d... (S)
Gak adakah yg mau bungkam mulutnya?
Asli, meresahkan. Dia punya channel YouTube? Tolong take down lah. Asli, yg beginian perusak agama sebenarnyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Gas trus boscu, mumpung ummatnya goblok2..
Perah terus duitnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jack57 dan 3 lainnya memberi reputasi
menurut orang islam isa itu nabi.
menurut orang kristen yesus itu tuhan.

orang islam gak pernah nyebut nabi yesus yang ada nabi isa.
orang kristen gak pernah nyebut tuhan isa yang ada tuhan yesus.

jadi kalo yesus nabi gagal itu gimana?
tuhan sekaligu jadi nabi yang gagal?
kan yg dimaksd 1orang cuma beda versi cerita aja..

kebencian bikin nalar goblok.. gak sedikit orang islam yg jelekin jelekin muka yesus yg katanya muka asli yesus item kek africa sampe dibikin meme segala..tanpa disadari dia juga jelek jelekin muka nabi isa salah satu dari 25nabi

ane islam tapi alhamdulillah ane waras
profile-picture
profile-picture
jack57 dan funnygems memberi reputasi
Diubah oleh invasion.91
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ulama islam..

emoticon-Wakaka

Ulamanya kayak gini, gimana umatnya ya?

emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Waduh ngaleh ah
Kandangin lah emoticon-Bata (S)
Diubah oleh NecroTorture
Kocakemoticon-Leh Uga
masih kagak ada yang ngelaporin ni orang? woi jer bujer kalo untuk kremi 1 ini gw dukung lw buat nglaporin
,muanas mana muanas? emoticon-Ngakak
Quote:


Gagal dari mana? Buktinya jumlah umat yang percaya ama Yesus masih numero uno di planet bumi ini,yang jumlah pengikutnya jauh melebihi lapak sebelah.emoticon-Angkat Beer
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di