CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603590e7577933692d031db1/apa-yang-kamu-rasakan-ketika-melihat-quotbanciquot

Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"

Yang ini jauh amat perbedaannya emoticon-Matabelo


Dari HITAM MANIS berubah jadi KUNING LANGSAT... emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
waruremi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
NGERIII bre emoticon-Takut

mau keek mulustrasi TS yg secantik apapun tetep aja bencong, yang aslinya laki2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
waruremi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kagak bisa dsamain ama Kupu kupu Pung................
Karena Banci bukanlah kelainan Kromosom..........................

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yg dipikiran ane, kalo doi solat pake sarung apa mukena yaemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Agak geli sih gan, serem gitu kalau kita dicolek
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasa saja, selama bancinya tidak ganggu colek2 atau ngamen maksa gak ada masalah, dia berbeda bukan berarti dia layak dibenci
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ane sih mandangnya sama aja. karena itu kan kelainan mereka karena hormon cewenya lebih gede. ane mah balik lagi ke sikap orangnya, kalo dia udah berlebihan banget baaru ane hindarin deh
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau saya lihat banci sih..?? Biasa2 saja..!! emoticon-Cool

Sbg seorg wiraswasta saya dituntut buat ramah kepada semuanya.. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
windearth dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmmm lihat dulu banci macam apa.
kalo banci yang ngamen ane takut gan soale kalo minta sering maksa.
nah kalo banci yang onderdil di upgrade jadi cewek boleh lah kita angkat tapi malah bisa lebih cantik dari cewek beneran.
tapi ane sendiri ga setuju sama fenomena transformer ini lantaran ada kecenderungan mengexploitasi organ exteriornya gan emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jijay
emoticon-Najis
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menjaga jarak kalau ketemu walau terlihat tidak KW (seperti wanita betulan atau laki2 betulan) atau yang masih kewanita2an atau kelaki2an. Kalau bisa ya menjauh. Bagaimana kalau itu teman sendiri (bisa sekampung, sekelas, sekantor) ya tetap menjaga jarak. Kasihan juga. Bisa yang dilakukan ya berdoa untuknya, untuk mereka yang berada di zona abu2 (laki2 dan perempuan) untuk lurus dalam kodratnya. Kalau mereka sadar berbeda tentunya sadar untuk menyamakan tidak makin berbeda. Sadar itu yang bisa mengendalikan nafsu syahwat atau tetap mengikutinya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dulu waktu ke Thailand, gk ngerti lagi, kumplan ladyboy cantiknya udah kek Artis2 papan atas gitu 9,5/10 semua kacau.

Terus sepanjang jalan2 ke sana kalo ketemu cewek Thailand butek semua.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
SEDOOOOOOTTT
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kl sudah ga berbatang sih ok2 aj.. Secara isi dalam para "banci" biasanya bagus2 wkwkkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasa saja. Mereka juga manusia. Jangan ada kebencian di hati kita. Kalau ada sifat benci di hati berarti hati kita masih kotor. Cintailah semua manusia tanpa membeda-bedakan.
profile-picture
profile-picture
windearth dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo ketemu di jalan kebanyakan sih yang modelnya itu jahil setengah mampoes bray..

ya eike sebagai pria sejati ya jijay lah bray emoticon-Belgia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jangan ganggu banci! emoticon-Wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah dulu dielus2 bencong Pulomas, deg-degan takut terus kabur
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
biasa aja deh liat banci, selama dia ga gangguin ane aja
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Allah melaknat laki2 yg menyerupai wanita dan juga sebaliknya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di