Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adsyaefullAvatar border
TS
adsyaefull
7 Rekomdasi Software Editing Foto dan Video
7 Rekomdasi Software Editing Foto dan Video

Guna mengisi waktu luang selama di rumah, berbagai kegiatan bisa dilakukan, salah satunya melatih ketrampilan mulai dari memasak hingga mengedit foto dan video.

Sekarang juga waktu yang tepat untuk menelusuri Galeri, dan mengedit foto atau video, mengunggahnya ke media sosial Anda atau sekadar berbagi dengan teman dan keluarga untuk menghubungkan hubungan.

Berikut rekomendasi aplikasi edit foto dan video seperti dilansir Antara News.


1. FotoRus
FotoRus adalah salah satu aplikasi pengeditan foto termudah untuk digunakan. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana saat dibuka.

FotoRus langsung menghadirkan pilihan editing, antara lain Pro Edit, Collage untuk kolase foto, PaintLab untuk membuat foto dengan berbagai warna, Bauty untuk mempercantik foto, dan Libary dengan berbagai pilihan template foto.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Fotoable, Inc ini memiliki berat 115,3 MB dan telah mengantongi peringkat bintang 4,5 di App Store. Namun, aplikasi tersebut tampaknya tidak tersedia di toko aplikasi Play Store - meskipun ada aplikasi dengan nama yang sama, tetapi pengembangnya berbeda.

2. Photo Grid
Bagi pengguna Android, kami merekomendasikan aplikasi Photo Grid yang memiliki tampilan sederhana dan mudah digunakan, seperti FotoRus. Photo Grid memiliki lebih dari 10 juta unduhan yang diunduh dan mengantongi 4,8 bintang di Play Store.

Aplikasi berbobot 14,33 MB ini menawarkan kolase foto hingga 18 foto, lebih dari 100 opsi tata letak bingkai, mengubah rasio, memotong dan mengedit foto dengan filter dan teks, foto persegi insta dengan latar belakang buram untuk Instagram, menyimpan foto dalam resolusi tinggi dan berbagi gambar ke aplikasi media sosial.


Selanjutnya Kalian Bisa baca disini: https://www.oprekgan.my.id/2021/02/7...r-editing.html
0
529
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan