CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Adi Hidayat: Ada Cicak di Rumah Berarti Ada Jin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034dc8939fe2401151b4123/ustaz-adi-hidayat-ada-cicak-di-rumah-berarti-ada-jin

Ustaz Adi Hidayat: Ada Cicak di Rumah Berarti Ada Jin

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
indon memang menciptakan orang2 sperti ini. agar kekadrunan indon tetap abadi

biar indon ga maju2
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan hajigabin memberi reputasi
agama apaan koq ngajarin untuk membunuh
gorok penggal bunuh
jenggotan hina

emoticon-Cape deeehh

Ustaz Adi Hidayat: Ada Cicak di Rumah Berarti Ada Jin
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan chevelle16 memberi reputasi
Bunuh cecak dapet pahala..bunuh kapir daper pahala...bunuh yahudi dapet pahala ..ajaran rahmat semesta alam... Gara gara ni ajaran bisa bisa cecak jadi hewan dilindunggi dan terancam punah ntar lama2 emoticon-Cool untuk bumi ini ms diisi mayoritas kapir berbahagia la anda kl masinbagian yg disebut kapir karna hidup anda sejelek jelek ny msi membawa kedamaian buat semua mahluk
Wah ternyata gt
Terakhir dengar ini saat SMA.
Sejenis abdoel tomat nih orang...tp entah knp byk banget pengikutnya emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan hajigabin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngga mutu ente Tat, keluarkan hadith yang mengatakan bahwa cicak bisa membuat pria perkasa dan menyembuhkan bermacam penyakit, maka dengan IZIN OLLAH, cicak akan sirna diburu orang. Apa lagi kalau ente kasih terjemahannya ke bahasa cina, bakal mahal tuh cicak harganya.emoticon-Wow
Mungkin cicak yg dia liat itu kek chamender yg di Pokémon
Post ini telah dihapus oleh KS06
mana obat herbal penyembuh covidnya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan vegasigitp memberi reputasi
how about tokek sir?
or kadal di halaman rumah ayy sir?
kadal and tokek kan masih kerabat cicak
Hewan kl g ganggu g usah dibunuh gan, ular aja setau gua mending diusir kl dia g ganggu, mau rumahny sewangi apapun tu rhmah bklan ada cicak, cicak bisa memakan lalat atau hwan kecil2, kl dibunuh sama aja mematikan rantai makanan, lagian kotoran cicak kl kering tdk mwmbatalkan shalat
Dari sekian banyaknya topik dalam Islam, yg dibahas malah cicak, sungguh unfaedah sekali sodara-sodara. emoticon-Ngakak
This is why you need science.

Ustaz Adi Hidayat: Ada Cicak di Rumah Berarti Ada Jin
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
Diubah oleh foreveryoung90
menurut ane ada fungsinya juga cicak, dia makan nyamuk, laron dan serangga lain yang ganggu.
Coba cek rumah dia.. emoticon-Leh Uga
Cicak apa kadal gurun gans
BUNUH CICAK !!!

BUNUH ANJING !!!

BUNUH KAFIR !!!


nih ajaran gak ada damainya yang ada cuma bunuh,haram,dengki,kebencian,hujatan emoticon-Bingung

profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
haha... ada semut di rumah artinya ada apa?

trus ada tikus dirumah artinya apa?

emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
makin banyak guru agama yang sudah kehilangan akal sehatnya
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di