CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Selain Ozil, 5 Pemain Bintang Ini Mengakhiri Masa Karirnya di Fenerbahçe S.K. Turki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603075ca9939b4756818cdfe/selain-ozil-5-pemain-bintang-ini-mengakhiri-masa-karirnya-di-fenerbahe-sk-turki

Selain Ozil, 5 Pemain Bintang Ini Mengakhiri Masa Karirnya di Fenerbahçe S.K. Turki

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ozil sudah pensiun ya?
Asli hot thread dari berita hoax, kaksus makin buruk kualitasnya ck ck ck
pemaen kebanyakan gaya.nyampurin olahraga sama politik.sekali nya balik di senggol malah baper.. sama kaya kadroon emoticon-Betty
Ngarang TS, Nani masih main di MLS, RVP balik ke feyenoord, R Carlos sempet ke anzhi makchakla emoticon-Ngakak
sumber pengetahuan ente masih jauh di bawah standar bre
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Hoax banget nih ts..di research dulu sebelum pos thread...jangan asal ngarang
Jangan menyebarkan informasi salah..tolol
Gak ada satupun yang mengakhiri karir di fenerbahce..termasuk oziel ane rasa..
Bodoh kok di pelihara, dasar manusia ber otak udang
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cuma fenerbache klub di turki yang mampu bayar gaji pemain bintang,,wajar aja mereka tampung pemain berkelas walapun usia tidak tergolong muda,,sebanding lah gaji mereka dari penjual merchandise nya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
jad iingat pak subur dulu pernah ke turki
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Robin van Persie, bukan Van Versie
Fenerbahce, 2015-2017, 57 main, 25 gol
Feyenoord, 2017-2019, 37 main, 21 gol
Pensiun

Dirk Kuyt
Fenerbahce, 2012-2015, 95 main, 25 gol
Feyenoord, 2015-2017, 63 main, 31 gol
Pensiun

Roberto Carlos
Fenerbahce, 2007-2009, 65 main, 10 gol
Corinthians, 2010-2011, 35 main, 1 gol
Anzhi Makhachkala, 2011-2012, 29 main, 4 gol
Pensiun

Nicolas Anelka
Fenerbahce, 2004-2006, 55 main, 16 gol
Bolton, 2006-2008, 53 main, 21 gol
Chelsea, 2008-2011, 124 main, 38 gol
Shanghai Shenhua, 2012-2013, 22 main, 3 gol
Juventus (loan)m, 2013, 2 main, 0 gol
West Bromwich, 2013-2014, 12 main, 2 gol
Mumbai City, 2014, 7 main, 2 gol
Pensiun

Nani
Fenerbahce, 2015-2016, 29 main, 8 gol
Valencia, 2016-2018, 25 main, 5 gol
Lazio (loan), 2017-2018, 18 main, 3 gol
Sporting CP, 2018-2019, 18 main, 7 gol
Orlando, 2019-sekarang, 49 main, 18 gol
Belum Pensiun


Sumber: wikipedia, seperti sumbernya TS
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan jabalnursaja memberi reputasi
Trit yang infonya gak akurat gini bisa ht yak
Mungkin mereka punya alasan tersendiri kenapa mereka memilih berhenti. Banyak sih alasannya kejenuhan, ingin pensiun atau ketidakcocokan. Tapi ada baiknya juga agar ada regenerasi dari tim tersebut, sehingga para pemainnya juga lebih fresh
Lah ts nya udah buat trit ngilang gitu aja? Emang kaskus sekarang bukan tempat berdiskusi lagi yak?
Kocak nih thread emoticon-Wkwkwk
Ini alternatif selain ke MLS ya
ntar messi, mbappe, neymar, lewandowski serta ronaldo dipenghujung karirnya bakalan berkiprah di Fenerbahce emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin
Pemain pemain top dan bintang semua ya itu
Lah Nani aja bukannya masih main, Dirk Kuyt sama Van Persie pensiun di Feyenoord emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Engga ah, mereka semua gak pensiun di fenerbahce. Mungkin maksutnya mampir ke fenerbahce di pengujung karier
Club² yang pernah di datengin orang² legend nih gan 😁
Kalau membela klub tersebut iya, kalau pensiun di sana enggak emoticon-Cape d...
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di