CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603313678256215ee3337801/bahas-soal-khilaf-dua-tahun-uus-keren-juga-si-abang

Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Lo pada Sibuk bet ngurusin rumah tangga orang, heran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmuh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Khilaf sampai 2 Thn itu namanya tuman
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan ilhamhamdi memberi reputasi
Didoakan yg terbaik yg khilaf semoga gak khilaf lagi dan kembali ke jalan yg benar. Btw ngakak ama komennya kwkwkwwkwkw
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Korban khilaf yang suka bohong pura² ngawur munafik cacat sekarat
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
keliatannya uu5 sebenare juga pengen khilaf, tapi belum berani.... Wkakaka
Khilaf itu ada waktunya
ini orang lucunya dimana dah?
masih kalah lucu dagelan Doyok van Kadir.
profile-picture
nagakocak memberi reputasi
ng3nt0t itu bikin nagih gan emoticon-Ngakak
profile-picture
royais memberi reputasi
Ya namanya jg pria gan..
Sebagai Sesama pria sya jg paham maunya si ayus ini. Dia cma pgn enaknya aj, pas udh ketahuan ya dia lbh mending balik ke bini nya.
Artinya dia sbnrnya cinta sma bini nya, cma lagi bosen aj trs cari hbran diluar.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tipikal meki Hunter emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
khilaf ohh..khilaf.. emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
royais memberi reputasi
ahhh... sensian lu...
profile-picture
royais memberi reputasi
Lakinya ngaku khilaf, perempuan nya ga ngaku 🥴🤣
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan royais memberi reputasi
karna ketauan jadi 2 tahun coba belum ketauan bisa lebih si abangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lustful2019 dan royais memberi reputasi
lakinya udah menjalankan sop
profile-picture
royais memberi reputasi
ada juga yg 7 tahun bang, ustadz lagi
profile-picture
royais memberi reputasi
astagfirullah.. orang khilaf kok malah dibully sih wkwkwk
profile-picture
royais memberi reputasi
Yang satu udah ngaku khilaf
nah yg satu belom kasih klasifikasi
lagi ngumpet dimana kira2 ya?
profile-picture
royais memberi reputasi
lebih gampang minta maap drpd minta ijin
profile-picture
royais memberi reputasi
Wahhh semoga aja deh permasalahan ayus dan nissa sabyan bisa segera diselesaikan entah dengan cara apa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di