CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Emak-emak Makan Roti Dicelup Air Banjir Bikin Netizen Bingung! Emang Gak Bahaya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6032e590c97fdd3617031699/aksi-emak-emak-makan-roti-dicelup-air-banjir-bikin-netizen-bingung-emang-gak-bahaya

Aksi Emak-emak Makan Roti Dicelup Air Banjir Bikin Netizen Bingung! Emang Gak Bahaya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Abis itu diare
mungkin kena penyakit Codrun-19. kesian ngeliatnya. emoticon-Sorry
kayaknya tuh orang lagi eksprimen, setidaknya dia udah buat hipotesa tertentu. entahlah!
Pilihan anda:
A. Lucu
B. Bodoh
C. Semua Jawaban Benar
profile-picture
gagan23 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jawabannya ya cuman 1, demi viral emoticon-Ngakak
kalo sampe kena penyakit terus mati konyol gak heran sih
diare menanti karna cuma mau viral
Sebenernya kasian bgt tuh manusia.
Dikasih jiwa dan raga tp gak sekalian otak.
Jadinya begitu
emoticon-Traveller
Apa g tkut skit perut 7 hari 7 mlam ni emak2.pngin tenar g brpkir pnjang.emoticon-Cape d...
Mau terkenal bkin sensasi segitunya bgt ya , klo ane sh prihatin liatnya emoticon-Ngakak
manusia itu harus menyatu dengan alam jika tidak maka manusia itu sendiri yg bisa gampang kena penyakit,bukan alamnya yg jadi sakit2an
Astaga, ngeliat aernya doang aja udah eneg, ini malah dibuat celupan roti lah, pasti rasanya pasir tuh.

Pengen viral begini amat yak jaman sekarang wkwkwk
bisa ya makan dengan dicelup ke air seperti itu, ane aja yang nyemplung kakinya disitu pasti risih, ga kebayang kalau air itu diibaratkan susu gelas, parah dah
Akibat Corona banyak warga menjadi gila famous dengan cara bodoh emoticon-Ngakak
Enak gan. Rasa milo syoklat
Mencret 7 hari 24 jam non stop

Ampe lemes

emoticon-fuck
demi viral? bego berarti...

Kalo mau kaya dari viral ya ikutin contoh sukses. Buka aja belahan dada sama angkat paha tinggi-tinggi. Terbukti sukses kan? berapa banyak selebgram jadi viral dan banyak endorse gara2 belahan dada sama paha.

aman, sehat dan nggak melanggar hukum...
ane jd bergidik..
Kena covid nangis

Atau mungkin mati emoticon-Big Grin
Sakiiiiit.....sakiiit......sakiiiit....emoticon-Hammer2
Biarin aja, biar dia mati

Orang goblok ini hanya caper

Udah miskin goblok pula. Borongan?
Diubah oleh terjengkang
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di