CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hukuman Mati bagi Juliari Batubara dan Edhy Prabowo, Pantaskah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6033627259964810aa7355c4/hukuman-mati-bagi-juliari-batubara-dan-edhy-prabowo-pantaskah

Hukuman Mati bagi Juliari Batubara dan Edhy Prabowo, Pantaskah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Bagi gue yang bansos itu hukum mati wajar lah, gila aja itu mah.

Kalo si edi, 10-15 tahun penjara udah cukup.
Yang bansos itu pantas di hukum mati .itu makan jatah makanan jutaan anak2 dan ibu2 yang sangat membutuhkan..kalau yang bibit lobster di hukum berat,yang lobster itu korupsi model umum di dunia kongkalikong pengusaha dan regulator..
Diubah oleh Nibrashilmy2
Telusurin dulu penggunanya siapa aja. Baru hukum mati (atau enggak). Siapa tau dia cuma alat. Siapa tau juga dia dijebak/diancam.

emoticon-Traveller

Bajingan pusatnya mesti ditelusuri dulu.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane mau tanya deh, di luar kasus ini, hukuman mati tuh kenapa masih diperdebatkan ya di kalangan penegak hukum? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh blunar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penjara tanpa masa bebas lebih menggiurkan untuk dijadikan kebijakan. Dengan tambahan; tahanan/pelaku tidakboleh dikunjungi oleh siapapun juga, cuman diberi makan serba putih, minum. Dipenjara diruangan serba (semuanya) putih. Warna putih mengesankan keputusasaan, bisa membuat mental pelaku terganggu 'dalam dunia psikologis', setahu saya. Dibeberapa artikel juga mengatakan demikian. Penjara white room namanya.

Sangat cocok untuk pelaku kekerasan berat (penyiksaan, dll), korupsi juga boleh. Hukuman mati terlalu sederhana. Mungkin ini bisa diterapkan di Indonesia, supaya pelaku jera.
Diubah oleh nauvalhakim
hohoh ndak mungkin ngimfi disiang folong
{thread_title}
Diubah oleh syahwani.kaskus
Jangan cuma mereka yang dihukum mati, semua koruptor harus dihukum mati, dan eksekusinya disiarkan langsung oleh TV nasional biar masyarakat tau dan takut kalau korupsi dihukum mati
profile-picture
profile-picture
nauvalhakim dan mockingbird7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pantas banget... anjing anjing anjing banget mereka tu...
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
sangat pantas
Bikin pulau khusus penjara koruptor,
Hukum seumur hidup disana.
Hukuman mati terlalu enak buat mereka
profile-picture
gambit410 memberi reputasi
Diubah oleh mockingbird7
Saya setuju para koruptor di beri hukuman berat,
profile-picture
gambit410 memberi reputasi
Sangat setujubjika koruptor di hukum mati, mereka hanaya mementinggan diri sendiri tanpa memikirkan orang lain
profile-picture
gambit410 memberi reputasi
dimiskinkan dulu dah sampe ketahuan tuh sedetail detailnya
terus ddihukum mati deh
dah ngerugiin negara
profile-picture
gambit410 memberi reputasi
Pantes banget lah, sebelumnya di gebukin dulu sama rakyat
Aku gak suka cara isi kepala ini menganyam bentuk hukuman versi diriku. Efektif? Ya. Efisien? Tentu. Ah, sudahlah.
profile-picture
gambit410 memberi reputasi
pro kontraemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
bunuh orang tanpa ada darah di saat pandemi
Misal yang korupsi legawa dihukum mati asal hasil bisa dinikmati sama anak dan pasangannya gimana. Untuk pencegahan, hukumannya harus seret pasangan dan keturunan biar ga berani maen2, sampe2 kerjanya bersih dan terang benderang takut anak dan pasangannya keseret hukuman.
miskinin dl baru hukum mati
Harusnya dari dulu si, biar yg lain2 ga ikutan korup
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di