CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6032618703ab7d6ba6751c47/kamu-ingin-jadi-sekaya-apa

Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
saking kayanya sampai bisa beli nyawa orang, beli harga diri mereka, beli anak cucu mereka, beli sodara mereka, apa lah bisa dibeli emoticon-Cool
sekaya apapun tetap gaya hidup sederhana
bahagia dengan yang ada? tentu

semoga TS dan agan-agan (termasuk ane) yang disini rezekinya selalu lancar emoticon-Shakehand2 aamiin
Cukup aja klo menurut gw..ga mgkn lu bisa semua di dunia ini
Yang penting cukupan..cukup buat beli rumah..cukup buat beli mobil..cukup buat beli vila..cukup buat beli apartemen..cukup menghidupi keluarga..cukup buat jalan2 ke arab amrik eropa...dan cukup yg lainnya
Kek skrg udh bersyukur ane.. yg penting ga kehilangan momen indah ma keluarga gara2 ngejer kekayaan.
Ga ngimpi sampe kaya banget sih kalo ane. Cukup punya rumah tipe 45 luas tanah 90, tapi tanah di kiri kanan depan rumah punya ane juga. Punya mobil keluarga kaya inova atau hrv. Punya 1 motor matic 250cc kaya xmax, punya 1 motor matic kecil. Punya deposito 10 miliar. Punya asuransi diri dan keluarga yg cover nya besar. Punya modal buat bisnis pertanian dan peternakan. #ngimpi
sekaya..... pokoknya sampai bisa bikin kerajaan harem emoticon-Smilie

emoticon-Genit emoticon-kisssing
punya rumah dan tanah lebar 1000 m2 deket sungai yg aman,
ada kolam ikan,
ada tanaman sayur dan buah
punya deposito 10 M,
ada usaha kostan 100 pintu,
franchise Jasa Paket dan usaha cuci mobil 100 unit.

cukup sih gan.. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru dua hari lalu Ngimpi punya duit 200M, ane beli gedong depan rumah, ane bongkar tembok pembatas biar lebih luas orang mo lewat n buat Mama ane gelar jualan sembako..... emoticon-Peluk aamiinin jadi Kenyataan ye gansist
Aku pengen 10taun dr sekarang rebahan ttp punya dan menghasilkan uang yg bisa mgnhidupi keluarga... Sekaya apa tuh ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh .abi
Kayaa, yang penting diri sendiri sama keluarga kecukupan terus masih banyak dida buat beramal emoticon-Matabelo
Dia adalah Sosok terkaya di muka bumi ini..
























Ini orangnya
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
definisi kaya bagi ane,gak usah kerja duit uda datang ke kita~
kaya waktu,kaya finansial dan kaya berbagi👍👍
Punya duit 1M, gaul nongki2 sama Tmn2 yg punya duit 10M, minder.

Punya duit 10M gaul nongki2 sama Tmn2 yg punya duit 100M, minder.

Punya duit 100M,gaul nongki2 sama tmn2 yg punya duit 1T, minder.

Punya duit 1T, gaul nongki2 sama Tmn2 yg punya duit 10T,minder.

Punya duit 10T,gaul nongki2 sama Tmn2 yg punya duit 100T, minder.

emoticon-Ngakak

Gitu aja seterusnya..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang penting cukup
uang sedikit belum tentu kurang
Uang banyak belum tentu cukup
emoticon-2 Jempol
Orang mencari kebebasan finansial, bebas finansial ditentukan waktu bukan jumlah, punya 5 m pengeluaran per tahun 1m berarti hartanya cuma bisa buat hidup 5 tahun. Udah terlalu banyak contoh orang dapet uang kaget, jadi artis kaya mendadak tuanya hidup terlunta lunta jatuh miskin lagi.
Hidup tanpa uang seperti ayam tanpa bulu...

MALU
kaya dan bahagia gan emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol
Kalo ane sih yang penting cukup, mo rumah duite cukup, mo mobil duite cukup, mo bini cukup cantik dan cukup bahagia hehe
profile-picture
wengweng342 memberi reputasi
Saking kayanya sampe g mikirin duit. Mau sekaya itu
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di