periscopeAvatar border
TS
periscope
Misteri Mahluk Mirip 'MAMMOTH' Yang Membusuk Di Pantai Inggris
Misteri Mahluk Mirip 'MAMMOTH' Yang Membusuk Di Pantai Inggris.




Ilustrasi penampakan Mammoth

Seekor bangkai 'binatang laut' sepanjang 15 kaki, yang terdampar di pantai Inggris pada hari Rabu, telah membuat penduduk setempat ketakutan dan bingung. Karena penampakannya yang asing, membuat banyak orang mengatakan itu adalah seekor Mammoth yang sudah tersapu air laut.

Bangkai mahluk yang kemudian dijuluki sebagai Ainsdale Anomaly itu ditemukan oleh seseorang di pantai Merseyside di Liverpool.

Makhluk itu sudah dalam keadaan membusuk yang sangat parah dan dipenuhi lalat dan belatung. Penduduk setempat bingung dan penasaran tentang apa jenis spesies mahluk tersebut setelah menyadari bahwa mahluk berbulu itu tidak memiliki kepala yang dapat diidentifikasi. Foto binatang yang ditemukan disekitar laut itu dibagikan di halaman Facebook komunitas Ainsdale.


Bangkai besar yang terdampar mirip Mammoth

Sementara itu banyak pengguna lain memiliki saran dan ide tentang makhluk misterius itu, tapi tidak ada yang bisa mengidentifikasinya sepenuhnya dengan tepat.

Wanita berusia 32 tahun, yang pertama kali membagikan foto itu di media sodial dan tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan makhluk itu mengeluarkan bau busuk yang membuatnya sakit saat dia mendekatinya, kondisinya bangkainya memang sangat parah dan sudah membusuk, dirinya juga merasa bingung dengan apa yang dia lihat saat itu, awalnya dari kejauhan dia kira itu adalah bangkai hewan laut sejenis Paus yang terdampar, tapi setelah didekati ternyata bangkai besar tersebut sama sekali tidak mirip dengan seekor Paus atau hewan laut lainnya.


Penampakan mahluk misterius lebih dekat

Ya, sebenarnya fenomena penemuan bangkai mahluk yang terdampar di sekitar pantai ini bukan hal yang baru, banyak hal serupa yang membuat pertanyaan besar bagi masyarakat setempat tentang mahluk apa sebenarnya yang mereka temukan, tentu untuk memastikannya perlu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait.
Di media sosial memang banyak yang memperkirakan jika itu adalah bangkai dari Mammoth, tapi tentu hal ini sangat amat tidak masuk akal, mengingat Mammoth sudah lama punah, ya walaupun begitu memang belum ada yang bisa memperkirakan secara masuk akal bangkai hewan berbulu yang terdampar tersebut.

Nah kira-kira menurut gansis itu hewan apaan ya?




--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : [url=https://www.timesnownews.com/the-buzz/article/mystery-15-feet-long-sea-beast-washes-up-on-british-beach-localsS E N S O Rpare-it-with-mammoth/630791]Disini[/url]


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-Periscope 2021-
Diubah oleh periscope 22-02-2021 06:27
Junmai92
galigulagalu
tien212700
tien212700 dan 47 lainnya memberi reputasi
48
12.9K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan