CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-gara Mandikan Jenazah Wanita, 4 Pria Petugas Dijerat Kasus Penistaan Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6032565b8a95ca4b59650be1/gara-gara-mandikan-jenazah-wanita-4-pria-petugas-dijerat-kasus-penistaan-agama

Gara-gara Mandikan Jenazah Wanita, 4 Pria Petugas Dijerat Kasus Penistaan Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
jadi inget ada yang jualan ayat & mayat, tapi lupa sapa gitu ya
Tahanan baru = calon kriminal/anggota ormas baru
Kalo seperti ini terus gotham city kapan bisa merdekanya dari kriminalitas
Kaum minoritas glojotan.. jungkir balik..
Klw utk urusan agama aja, minoritas cepaat bangat blingsatan..
Heran gw..
profile-picture
soflamz memberi reputasi
sebenernya yang printahkan memandikan siapa ya
klo mereka sih petugas saja siapa yang suruh kasihan jika tidak ada kesengajaan kemudian di arahkan ke ranah pidana ,,,
Duh ngurusin mayat aja sampe masuk ke ranah masalah agama emoticon-Ngakak
Gw malu Satu agama sama itu jenazah....
Beragama itu bagus lebih bagus lagi kalau ngejalani makek akal yg udah di berikan sama pencipta kita, jangan telan mentah semua...

Suami goblok pula... Udah untung di mandi in, mesti langsung tanem aja itu mayat...

Asli kalau kayak gini keliatan agama itu kuno Dan bikin ribet...

Semoga mentah lah itu kasus Dr pengadilan, kasus absurd... Pakek pasal PENIStaan agama pula...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ijin nyimak sambil ngupy Gans
lain kali jangan diterima tuh para mabok agama, suruh mandiin sendiri jenazahnya, biar kapok emoticon-Mad:
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
Luar negeri udh landing di mars kita masih berkutat penistaan agama mandiin mayat...
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan Gurke memberi reputasi
hallo agan dan aganwati. ane bingung mo komen apa nih. coba nanti mungkin isu ini akan diangkat di mata najwa.

video animasi lucu buat menghibur kamu gan :
kita tunggu hasil pengadilan emoticon-Cool
Suruh mandi sendiri makanya
profile-picture
kelazcorro memberi reputasi
Tadinya ngapain repot2..suruh mandi aja sendiri...beres kan?
Pertama, urutan yang boleh memandikan jenazah perempuan:
1. Wanita yang punya hubungan kerabat
2. Wanita yang tidak punya hubungan kerabat
3. Suami
4. Laki-laki yang masih punya hubungan mahram.
Untuk perkara ini, jelas keempatnya gak ada yang masuk kriteria.

Kedua, memandikan jenazah benar fardhu kifayah, artinya wajib dilakukan, kalau ada satu yang mewakilkan maka semua kewajiban muslim di sekitarnya gugur.

Ketiga, jika tidak didapati untuk yang memandikan jenazah perempuan selain laki-laki yang bukan mahram, maka memandikan jenazah menjadi gugur. Cukup dengan tayammum untuk menggantikan mandi.

Keempat, jika dikhawatirkan penularan saat memandikan, cukup disiram air, jika masih dikhawatirkan berbahaya, tayammum.

Kesimpulan, solusi paling mentok emang tayammum, diusap debu. Kenapa pasal karet bisa ngejerat 4 orang ini, menurut ane ya karena 3 dari 4 orang ini muslim, harusnya mereka tau, terlebih itu pekerjaan mereka. Kalo misalnya keempatnya bukan muslim mungkin gak kena, karena faktor ketidaktahuan. Kalo karetnya sampe kena ya parah aja sih.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
waduh gimana tuh ceritanya
Suruh mandi sendiri aja tu mayat su
profile-picture
kelazcorro memberi reputasi
Lagi, agama, membosankan ...
Ya ampun drama apa lagi ini

Udalah jadi indonistan aja sekalian
Bodat lah ...jadi ga kota toleran nantinyaemoticon-Cape d...
menista di sebelah mananya anjay?
emoticon-Marah
ga ngerti aing :cs
mandiin aja sendiri emoticon-Blue Guy Bata (S)

Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di