CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
4 Lokasi Ini Dikaitkan dengan Tanda Kiamat, Ada Danau Tiberias & Segitiga Bermuda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6030cada2d4cb0064f627cd4/4-lokasi-ini-dikaitkan-dengan-tanda-kiamat-ada-danau-tiberias-amp-segitiga-bermuda

4 Lokasi Ini Dikaitkan dengan Tanda Kiamat, Ada Danau Tiberias & Segitiga Bermuda

Hari kiamat adalah sesuatu yang pasti terjadi. Umat Islam meyakininya sebagai rukun iman yang kelima. Tidak hanya meyakini, tapi juga mempersiapkan diri dengan banyak bekal hidup saat masih di dunia.

Pada hari kiamat, langit bumi dan seisinya akan hancur. Tentang kapan waktu datangnya hari kiamat, memang tidak ada yang mengetahuinya dengan pasti.

Tapi untuk lokasi tanda kiamat, Nabi Muhammad pernah menyebutkan dalam hadits. Ada beberapa tempat di dunia yang dikaitkan dengan tanda-tanda kiamat.

Laut Al Jalil atau Danau Tiberias yang mengaliri seluruh delta Yordania
4 Lokasi Ini Dikaitkan dengan Tanda Kiamat, Ada Danau Tiberias & Segitiga Bermuda

Lokasi tanda kiamat yang pertama adalah Laut Al Jalil yang juga disebut Danau Tiberias atau Danau Thabariyah. Laut Al Jalil memiliki panjang 23 km dan lebar 13 km, serta kedalaman sekitar 44 km.

Kedalamannya 210 m lebih rendah dari permukaan laut. Berdasarkan referensi dari buku Kiamat Sudah Dekat karya Dr. Muhammad al ‘Areifi, Laut Al Jalil berlokasi di sebelah utara Palestina dan menjadi titik muara dari Sungai Yordania yang airnya mengalir ke seluruh delta di Yordania.

Kelak mendekati hari kiamat, air di Laut Al Jalil akan tersedot sampai habis saat kedatangan Ya’juj dan Ma’juj.

Nabi Muhammad bersabda, “Kemudian Allah SWT mengeluarkan Ya’juj dan Ma’juj. Mereka turun dengan cepat dari bukit yang tinggi. Setelah itu gerombolan pertama dari mereka melewati Danau Thabariyah dan meminum habis air dalam danau tersebut. (HR Muslim, Abu Dawud, At-Tirmidzi, dan Ibnu Majah).

Wilayah Khurasan yang dipercaya sebagai tempat keluarnya Dajjal
4 Lokasi Ini Dikaitkan dengan Tanda Kiamat, Ada Danau Tiberias & Segitiga Bermuda

Lokasi tanda kiamat yang kedua adalah Khurasan. Mayoritas penduduk Khurasan adalah penganut Syiah. Khurasan merupakan sebuah lokasi yang diyakini sebagai bagian bumi di mana Dajjal akan keluar dan memunculkan dirinya di bumi.

Khurasan termasuk negeri yang sangat luas dan bermakna sebagai tempat terbitnya matahari. Wilayahnya terdiri dari beberapa bagian negara berikut yakni Afghanistan, Persia, dan Turkmenistan.

Selain sangat luas, Khurasan juga memanjang hingga ke benua Asia, antara Sungai Amudaria di utara dan timur, Gunung Hindukus di sebelah selatan, sampai ke beberapa wilayah Persia barat. Wilayahnya juga melalui Khawarizi, Bukhari, Ghaznah, dan Isfahan.



SUMBER


4 tempat?
yajuj majuj tu kalau di alkitab sama dengan gog magog bukan?

bagi yahudi gog magog bukan kiamat,tp akhir sebuah era.bagi islam kiamat
TS nya utang 2 tempat lagi neh


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di