CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603226145cd50847fc29fcb1/bersumpah-atas-nama-allah-nissa-sabyan-bantah-jadi-selingkuhan-ayus

Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Bapak: Apakah kamu pelakor...
Anaknya tetangga: Sumpah demi tuhan tidak
Bapak: Apakah kamu pernah kuda2an di hotel?
Anaknya tetangga: sekali saja kok, anjing2an sekali, berdiri, miring, misionaris, wot yg again sering...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 2 lainnya memberi reputasi
wahh sudah bawa nama superpower ono lhoh.
berarti ybs jujur ngga celingku.emoticon-Angel
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Muka rohani, kelakuan roh halus
Yakin gw udah pasti di3ntod
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo sudah ada 2 versi begini,
Dan cuman Nisa yg membantah,
Maka sampai liang lahat pun pasti dikorek media dan segenap netijen tanah air.emoticon-Big Grin

Ini akan parah banget utk nama baik Nisa dan keluarganya.
Lupa ya udh keringetan bareng, wkwkkwkwk emoticon-Peluk
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Berani pula bersumpah bawa bawa nama Tuhan walaupun sudah jelas kasusnya....


Cibai
Bukan selingkuh akhi, tapi khawin kontrak pacaran gak boleh akhi dilarang agama. Tapi khawin kontrak boleh emoticon-Recommended Seller harap hubungi @xaruduy.dua untuk pemesanan segala macem cabe dari yang prewi sampe jendong ada. Free ongkir buat sekitaran puncak. 100% Halal emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monds_ok dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dia bukan selingkuhan tp istri kedua (muda) pollygami sudah sesuai ajaran si mamad ma lagu aisyahhh... emoticon-Cool
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johncartney dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
aman lah mengelak
pakai hijab banyak kadrun yang belain
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah masih 21 th
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Senjatanya geng sebelah biar dipercaya..
Sumpah demi Allah
kalo kurang : sumpah dibawah Alquran
masih kurang juga?? Mubahallah..

Dikit dikit sumpah
Dikit dikit sumpah..
Gak pilih PKS disumpahin
Gak dukung Anies disumpahin
Gak ikut demo disumpahin
Ngeledek imam besar disumpahin

Yaaa dan bisanya memang cuma begitu

Ini negara hukum cuy.. Bukan negara sumpah
Plis deh.. Hari gini masih jaman gitu pake sumpah2an? Balik aja lu ke tahun 1928
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

Itu berarti si nissa cuma bilang demi allah, tapi kata IYA atau TIDAK nya itu penegasan kalimat aja entah dari si bapaknya atau reporternya kan ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
kejadiannya ky rijik Syihab . biasanya orang yg merasa makin beriman makin biasa sumpah palsu atas nama Tuhan ....

biarlah connecting room jd saksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yose132 dan 2 lainnya memberi reputasi
Awalnya curhat-curhatan, trus memberikan masukan, saling perhatian, kemudian masuk memasukan kelamin.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ah mbuh wis kono lah,.sing penting berita korupsi bansos ilang..dah gitu saja emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Selingkuhnya sejauh apa, sudah mantap2 kah, kalo iya mana buktinya...masa karna chat doang ampe di cere
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Ya gimana ya,enak sih emoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Positif thinking aja Gan. Mungkin emang benar si cewek bukan selingkuhan si Cowok. Walaupun si cowok sudah mengakui. Bisa jadi kan si cewek enggak menganggap serius hubungan nya dengan si cowok, dia hanya menganggapnya sebagai sugar dady aja. Tapi si cowok nya saja yg ke ge er an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bernandin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bantah paan si.. itu "nggak" pake tanda () yg artinya itu cuma asumis wartawannya aja. Sedangkan narsum tidak menjawab secara spesifik "nggak".

Itu jg trnyata cm cerita dari bapaknya. Gua kira narsumnya si nisa lngsung
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Quote:


Ya jelas aja dia berani sumpah kaga selingkuh pak.. emoticon-Cape d... (S)

Namanya selingkuh itu kalo dia udah terikat hubungan dan menjalin (lagi) hubungan dg pria lain.. emoticon-Malu (S)

Cuma permainan kata2.. 11-12 ma wan abud.. emoticon-Malu (S)

Coba tanyanya tembak langsung.. Lo punya hubungan ma ayus / suami orang ga??.. Gitu.. emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di